PKS Sebut Program Peduli Lingkungan Menjadi Perhatian Kami

0
498
Kepemudaan PKS: Program Peduli Lingkungan Menjadi Perhatian Kami
Wakil Ketua Bidang Kepemudaan DPP PKS Yanuar Arif Wibowo.
Bagikan Berita Ini

TEROPONGMETRO – Wakil Ketua Bidang Kepemudaan DPP PKS Yanuar Arif Wibowo menjadi pemateri dalam seminar webinar yang diselenggarakan DPD PKS Tanjungpinang, Minggu (30/5/2021).

Hadir dalam seminar ini Ing Iskandarsyah Wakil Ketua DPW PKS dan Ust Bahtiar Ketua DPW PKS Kepulauan Riau yang sekaligus membuka cara webinar. Yanuar menegaskan bahwa PKS berkomitmen menjadi partainya anak muda.

Menurutnya, generasi muda harus membangun kredibilitas intelektual, moral, dan sosial sejak dini agar mampu menjadi pemimpin yang terpercaya karena kepeduliannya kepada masyarakat.

“Demografi kita ke depan akan diisi oleh anak-anak muda. Dalam jangka 5 tahun ke depan generasi muda atau milenial akan mendominasi berbagai sektor. Maka PKS harus siap menyambut bonus demografi milenial dengan menjadi partainya anak muda,” terangnya.

Kongkritnya, lanjut Yanuar, PKS akan memberikan porsi yang besar untuk generasi muda terlibat dalam kontestasi pemilu 2024.

Untuk itu, lanjut dia, generasi muda harus mulai membangun modal sosial sejak sekarang, dan itu tidak sulit bagi anak muda sekarang jika ada tekad dan kemauan.

“Kekuatan generasi muda pada kolaborasi dan kepeduliannya terhadap lingkungan dan masyarakat. Untuk itu, PKS muda mengajak anak-anak milenial peduli lingkungan, dengan bersih-bersih sungai, pantai, merawat terumbu karang, reboisasi, dan penanaman mangrove, dan lain lain,” tukasnya.(Tm)


Bagikan Berita Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here