Ancam Tarik Mobil Ambulance, Bupati Solok Ingatkan Wali Nagari Mengabdi untuk Rakyat

0
8112
Ancam Tarik Mobil Ambulance, Bupati Ingatkan Wali Nagari Mengabdi untuk Rakyat
Bupati Solok, H. Epyardi Asda.
Bagikan Berita Ini
  • 199
    Shares

TEROPONGMETRO – Bupati Solok, H. Epyardi Asda mengingatkan seluruh Wali Nagari untuk betul-betul mengabdi terhadap masyarakat, jangan ikut campur masalah-masalah yang bukan kewenangannya, dan mewanti-wanti agar wali nagari bekerja dan memperhatikan masyarakat.

“Jangan sok-sokan, Wali Nagari dipilih oleh rakyat (masyarakat) dan betul-betul bertugas untuk rakyat,” tegas Epyardi Asda saat diwawancarai wartawan baru-baru ini.

Bupati yang dikenal dengan sosok tegas itu mengingatkan Wali Nagari untuk tidak petantang-petenteng di Nagari, jangan semena-mena menjadi Wali Nagari.

Bupati juga menyorot sosok Wali Nagari Muara Panas, Kecamatan Bukit Sundi yang dinilainya tidak profesional menjalankan tugas.

“Ini ada kejadian di Muara Panas, orang sudah susah dan butuh ambulance tetapi tidak dipinjamkan karena tidak cocok dengan orang tersebut,” beber Epyardi Asda.

Bahkan mirisnya, kata Epyardi Asda, ambulance sering dipakai untuk kepentingan pribadi bahkan malah dipakai Wali Nagari untuk pergi fitnes oleh Wali Nagari.

“Saya sedih sekali mendengarnya, untuk itu, semua ambulance yang ada di nagari saya tarik ke Kecamatan semuanya,” paparnya.

Bupati juga menginstruksikan kepada seluruh Wali Nagari untuk mengabdi dengan sebaik-baiknya, Pemkab. Solok juga mengawasi kinerja Wali Nagari.(toni)


Bagikan Berita Ini
  • 199
    Shares

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here