Pasar Tradisional Blahbatuh Kebakaran

0
594
Pasar Tradisional Blahbatuh Kebakaran
Pasar Blahbatuh Gianyar kebakaran besar, Selasa (15/6/21) sore.
Bagikan Berita Ini

TEROPONGMETRO – Pasar Blahbatuh Gianyar mengalami kebakaran besar, Selasa (15/6/21) sore. Api menghanguskan ratusan lapak milik pedagang di pasar tradisional itu.

Api yang diperkirakan meludeskan Pasar Blahbatuh, terjadi sekitar pukul 17.00 wita, Api yang terlihat besar dan asap hitam pun membumbung tinggi, sedangkan pemadam kebakaran dari Dinas Damkar Gianyar terlihat bolak balik harus memadamkan api dan juga harus menenangkan warga.

Puluhan mobil PMK, ambulans, PMI, Linmas, dan aparat kepolisian terlihat sibuk di lokasi kejadian. Selain itu polisi juga mengamankan lokasi kejadian.

Kobaran api cepat membesar lantaran sebagian besar isi lapak di lantai dua merupakan barang yang mudah terbakar. Tiupan angin yang cukup kencang membuat kobaran api dengan cepat menyambar ke lapak lainnya.

Hingga kini, puluhan mobil pemadam telah berada di lokasi. Namun kobaran api tak kunjung berhasil dipadamkan. Sementara ratusan pedagang berusaha mengevakuasi barang dagangan yang masih bisa diselamatkan.(up)


Bagikan Berita Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here