Viral Pengantin Wanita Marahin Suaminya di Pelaminan, Ini yang Terjadi

0
1073
Viral Pengantin Wanita Marahin Suaminya di Pelaminan, Ini yang Terjadi
Pengantin Pria Dimarahi Pengantin Wanita di atas Pelaminan.
Bagikan Berita Ini
  • 57
    Shares

TEROPONGMETRO – Video pengantin wanita memarahi suaminya di pelaminan viral di media sosial. Meski kena marah, suaminya ini hanya senyum-senyum saja.

Video pengantin wanita marahin suaminya ini diunggah oleh akun Instagram @smart.gram, Kamis (12/8). “Pengantin Pria Dimarahi Pengantin Wanita di atas Pelaminan,” tulis smart.gram pada unggahan videonya.

Video yang diambil dari akun TikTok @ochaayank itu memperlihatkan pasangan pengantin tengah berada di atas pelaminan.

Busana pengantin mereka serasi dengan warna yang tak biasa. Mereka sedang bersiap menghadap kamera untuk foto berdua di atas pelaminan.

Pengantin wanita langsungĀ merapikan pakaian di perutnya sambil senyum menatap kamera, begitu juga pengantin pria. Tak lama kemudian pengantin pria melirik ke pengantin wanita.

Tampak tak senang, pengantin wanita ini pun menyenggol suaminya sambil menyampaikan sesuatu, tapi wajahnya tetap ke kamera.

Pengantin pria menanggapi dengan memberi isyarat telunjuk ke mulutnya agar sang istri tidak meneruskan ocehannya.

Mendapatkan tanggapan begitu, sang istri langsung berbalik arah menghadap suaminya dengan wajah marah sambil nyerocos dengan bahasa Jawa. “Ora melu napa,” teriak pegantin Wanita seperti dikutip, Jumat (13/8).

Pengantin wanita tampak kesal karena menanyakan ibu suaminya kenapa tidak datang. Tapi jawaban sang suami tidak memuaskan sang istri dan membuat ia menyerocos ke suaminya.

Meski dimarahi dan didorong, sang suami tetap berdiri tegak hanya manggut-manggut tanpa ekspresi kemarahan tapi tetap meminta tenang kepada istrinya.

Sontak ulah mereka berdua di pelaminan ini disambut tawa tamu undangan yang hadir di acara tersebut. Hal yang serupa juga dirasakan netizen apalagi percakapan dengan logat Jawa yang susah dimengerti ketika pengantin wanita ini nyerocos.

Video viral ini sudah ditonton 1 juta kali di akun TikTok @ochaayank. Ternyata di kolom komentar, netizen menyebut pernikahan pengantin ini di Batang, Jawa Tengah dan sudah lama, tahun 2019.

Kemudian komentar itu diakui pengunggah video ini bahwa ia mengambil video tahun 2020 di laman Facebooknya yang diunggah ulang di TikTok.(f1)


Bagikan Berita Ini
  • 57
    Shares

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here