Menagih Janji Foto Vulgar Katrina Maria Usai Ronaldo Gabung Manchester United

0
675
Menagih Janji Foto Vulgar Katrina Maria Usai Ronaldo Gabung Manchester United
Katrina Maria.
Bagikan Berita Ini
  • 10
    Shares

TEROPONGMETRO – Para pencinta sepak bola siap menagih janji foto vulgar Katrina Maria usai Cristiano Ronaldo resmi bergabung dengan Manchester United.

Model seksi asal Denmark, Katrina Maria sukses menarik perhatian usai mengumbar janji berfoto tanpa busana jika idolanya, Ronaldo kembali ke skuad Setan Merah.

Melansir dari Daily Star, fans setia Manchester United itu mengungkapkan bahwa kegembiraannya tak terbendung kala penantian panjangnya kini terwujud.

“Saya sangat senang. Saya telah menunggu hari dia akan kembali, dan saya tidak percaya dia ada di sini sekarang,” ucap Maria.

Untuk merayakan kepulangan sang striker kesayangannya ke Old Trafford, Maria bahkan berjanji untuk lebih banyak mengunggah foto tanpa busana.

“Saya akan memposting lebih banyak potret tanpa busana. Saya berencana mendapatkan jersey kandang yang baru dengan nama serta nomornya (Ronaldo),” janji Maria.

Nama Maria sendiri sempat beberapa kali membuat heboh kalangan pecinta sepak bola, sebelumnya wanita cantik ini pernah berjanji berpose vulgar jika Denmark mengalahkan Wales di Euro 2020.

Janji tersebut pun direalisasikan usai Denmark sukses menjadi kuda hitam dan menang telak di babak 16 besar Euro 2020 lalu.

Kini, dengan diresmikannya Ronaldo sebagai bagian dari skuad Si Setan Merah maka para fans pun menantikan realisasi janji dari Maria.

Di sisi lain, kepindahan Ronaldo melalui proses yang berliku, sempat sangat dekat dengan rival sekota, Manchester City, namun The Red Devils menyusup dalam detik-detik terakhir dan langsung meresmikannya pada Jumat (27/8).

Manchester United memboyong Ronaldo dengan memberi mahar 15 juta euro (Rp252,8 miliar) kepada Juventus dengan bonus 8 juta euro (Rp134,8 miliar) yang dinilai dari performa Ronaldo ke depannya.(*)


Bagikan Berita Ini
  • 10
    Shares

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here