Usai Diusir Timnas Portugal, Ronaldo Bikin Pusing Fans Man United

0
1941
Usai Diusir Timnas Portugal, Ronaldo Bikin Pusing Fans Man United
Cristiano Ronaldo meraih penghargaan Sepatu Emas 2020.
Bagikan Berita Ini

TEROPONGMETRO – Usai diusir dari Timnas Portugal, kini Cristiano Ronaldo sukses bikin fans Manchester United pusing tujuh keliling.

Hal ini lantaran kehadiran Ronaldo di skuad Setan Merah membuat harga tiket laga perdananya meroket tajam.

Seperti diketahui, Ronaldo diprediksi akan tampil perdana saat menjamu Newcastle United di Old Trafford pada Sabtu (11/9) mendatang.

Meskipun pertandingan masih akan berlangsung pekan depan, namun kehadiran Ronaldo membuat peminat tiket melonjak drastis.

Kenaikan jumlah permintaan tersebut membuat para penjual tidak resmi mengambil kesempatan untuk meningkatkan keuntungan gila-gilaan.

Melansir dari Daily Mail, dalam situs penjualan online tidak resmi tiket tersebut dipatok hingga 700 poundsterling (Rp13 juta), bahkan di situs lain harga sempat mencapai 2500 poundsterling (Rp49 juta).

Sementara di situs Live Football Tickets, 198 kursi yang tersisa dijual seharga 265-699 poundsterling (Rp5,2 juta – Rp13,2 juta).

Sedangakan pihak Manchester United meminta kepada para penggemar untuk tidak membeli tiket dari situs penjualan tidak resmi.

Hal ini bertujuan untuk menghindari penipuan, kerugian uang serta permainan harga yang tidak wajar.

“Kami sangat tidak menganjurkan para penggemar untuk membeli tiket dari sumber yang tidak sah,” kata seorang juru bicara kepada Times.

“Tiket ini sering tidak valid, membuat penggemar kehabisan uang, kecewa dan tidak dapat menyaksikan pertandingan,” lanjutnya.

Ronaldo sendiri dikabarkan akan segera dipulangkan ke Manchester United usai mendapat kartu kuning dan hukuman akumulasi pada laga Portugal vs Republik Irlandia, Kamis (2/9).

Alhasil, striker berusia 36 tahun itu tak dapat memperkuat Portugal saat melawan Azerbaijan pada laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022, Selasa (7/9) mendatang.(Tm)


Bagikan Berita Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here