Baru Gabung Manchester United, Ronaldo Rasakan Sensasi Dipenjara

0
78
Baru Gabung Man United, Ronaldo Rasakan Sensasi Dipenjara
Cristiano Ronaldo.
Bagikan Berita Ini

TEROPONGMETRO – Baru resmi bergabung dengan Manchester United, Cristiano Ronaldo langsung merasakan sensasi rasanya dipenjara.

Sensasi tersebut dirasakan oleh Ronaldo karena kini tak lagi bebas mengendarai deretan supercar koleksinya.

Megabintang teranyar Manchester United ini baru saja menempati hunian megah seharga 6 juta euro (Rp101,3 miliar) di daerah Alderley Edge, Chesire Timur.

Bersama kepindahannya ke Liga Inggris, Ronaldo turut serta memboyong seluruh keluarganya, termasuk sang kekasih, Georgina Rodriguez bersama anak-anaknya, serta koleksi mobil supernya.

Melansir dari The Sun, hunian mewahnya tersebut memiliki kapasitas yang pas untuk menjadi rumah baru mobil mewah seperti Ferrari Monza (1,4 juta euro), Bugatti Chiron (2,15 juta euro), dan Bugatti Veyron Grand Sport (1,7 juta euro).

Meskipun bisa menampung deretan mobil super cepat tersebut, faktanya Ronaldo tak bisa mengendarai mobilnya dengan sesuka hati.

Ronaldo dipatok hanya boleh mengendarai mobil tersebut dengan batas kecepatan maksimal 20 kilometer perjam.

Hal ini dikarenakan aturan yang berlaku di area kompleks yang dihuninya, jalanan yang rusak membuatnya tak bisa memacu kendaraan mewah tersebut.

“Cristiano Ronaldo memang seorang pecinta otomotif sehingga ia pasti akan berkendara secara laju dengan mobil supernya,” tulis The Sun.

“Namun ketika mengetahui Lamborghini mencapai 20 kilometer perjam, itu akan menjadi masalah,” lanjutnya.

Pemerintah Chesire Timur pun mengatur laju maksimal kendaraan lantaran warga disekitar kurang menyukai kendaraan berkecepatan tinggi karena dinilai sangat mengganggu.(*)


Bagikan Berita Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here