SBY Sebut AHY dkk Menjanjikan, Optimistis Partai Demokrat Sukses di 2024

0
1291
SBY Sebut Akan Ada Kecurangan Dalam Pemilu 2024, Jerry: Wajar Saja
Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono
Bagikan Berita Ini

TEROPONGMETRO – Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat (MTP PD) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) membeberkan kekuatan partainya meraih sukses di masa yang akan datang. Dia menilai proses yang telah dilalui selama 20 tahun PD berdiri sudah cukup kuat memperoleh keberhasilan sampai 20 tahun yang akan datang.

“Saya menilai, saya bisa menilai setelah menggagas berdirinya partai. Membina, memimpin, mengatasi masalah, hampir 20 tahun. Saya melihat dengan rasa syukur saat ini, bahwa kepemimpinan saat ini, baik ketua umum maupun pemimpin-pemimpin yang lain itu menjanjikan,” kata SBY dalam pidatonya di acara HUT ke-20 PD, Kamis (9/9/2021).

SBY menilai pemimpin Partai Demokrat saat ini sudah on the track. Dia melihat visi dan komitmen yang kuat untuk membantu rakyat.

“Para pemimpin Partai Demokrat saat ini telah memimpin dan membina partai yang kita cintai on the right track, pada jalan yang benar. Saya juga melihat visi dan komitmen untuk rakyatnya kuat, jelas, dan itu yang ditunggu oleh rakyat kita,” ujarnya.

“Partai tidak hanya mengurusi dirinya sendiri, tapi harus mengurusi rakyat. Partai sebaliknya, partai yang lebih mengurus rakyat dan sekali lupa mengurus dirinya sendiri,” lanjut SBY.

Kekuatan itu lah menurut SBY yang akan menjadi modal besar dalam 20 tahun ke depan. Dia juga berharap modal itu dapat meraih sukses di Pemilu 2024.

“Kekuatan yang lain yang saya lihat ini modal besar untuk meraih sukses di masa akan datang insyaallah Pemilu 2024 nanti sebagaimana yang saya katakan tadi para pemimpin dan kader di daerah luar biasa sigap bersemangat dan tindakan nyata yang dilakukan di lapangan,” ucapnya.

Dia meminta seluruh kader untuk mempertahankan semangat tersebut. SBY yakin semangat itu akan membawa partai sukses hingga 20 tahun ke depan.

“Yang dilakukan nyata untuk membantu dan menolong rakyat, itu modal yang sangat penting untuk dimiliki sebuah partai dan tentunya partai kita, inilah penglihatan saya, inilah prediksi saya, inilah visi saya, untuk demokrat 20 tahun mendatang insyaallah akan meraih sukses baru yang tidak kalah gemilang dengan sukses di masa lalu,” lanjut SBY.(d1)


Bagikan Berita Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini