Lama Ditinggal Dinas Sebagai TNI, Anak Perempuan Ini Tidak Kenal sama Sang Ayah

0
465
Lama Ditinggal Dinas Sebagai TNI, Anak Perempuan Ini Tidak Kenal sama Sang Ayah
Lama Ditinggal Dinas Sebagai TNI, Anak Perempuan Ini Tidak Kenal sama Sang Ayah.
Bagikan Berita Ini

TEROPONGMETRO – Menjadi prajurit TNI tentu memiliki tanggung jawab besar. Mereka harus selalu siap siaga mengabdi pada negara. Meskipun nantinya harus meninggalkan keluarga tercinta di rumah.

Seperti prajurit TNI satu ini. Dia lama meninggalkan istri dan anaknya untuk bertugas. Saat tugas selesai, prajurit TNI ini lantas disambut oleh anak dan istri. Sayang, sang putri justru tidak mengenalinya karena terlalu lama ditinggal.

Melansir dari akun YouTube DB Channel, Rabu (22/9), simak ulasan informasinya berikut ini.

Pulang Bertugas

Sebagai prajurit TNI, mereka harus selalu mengabdi kepada bangsa dan negara. Mereka juga dituntut untuk siap siaga ditugaskan di sejumlah wilayah Indonesia.

Meskipun nantinya para prajurit ini harus meninggalkan keluarga tercinta di rumah. Baik itu orangtua, istri, anak ataupun saudara kandung.

Seperti halnya prajurit TNI satu ini. Dia juga ditugaskan di wilayah lain dan meninggalkan istri serta anaknya. Namun, tugas tersebut telah selesai dan dia kembali pulang ke pelukan keluarga.

Disambut Istri dan Anak

Dalam video yang beredar, sang istri tampak membawa sesuatu di salah satu lengannya. Wanita berhijab ini membawa buket bunga untuk menyambut sang suami.

Saat menemukan sosok yang dicari, raut wajah bahagia langsung terpancar di wajah mereka. Baik itu prajurit TNI maupun sang istri.

Sang Putri Tak Mengenali

Namun siapa sangka, putri kesayangannya tampak asing dengan sosok pria di hadapannya. Dia terus memberikan jarak dan menempel ke sang ibu.

Meski begitu, sang putri tetap mau saat disuruh cium tangan sang ayah. Tak hanya itu, sang putri juga terlihat menghindar saat prajurit TNI ini ingin memeluknya. Putri kesayangannya justru langsung memeluk sang ibu dan bersembunyi.(ra)


Bagikan Berita Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here