Liverpool Patah Hati, Barcelona Inginkan Jurgen Klopp

0
228
Liverpool Patah Hati, Barcelona Inginkan Jurgen Klopp
Fans Liverpool siap-siap patah hati, Barcelona pun kabarnya ingin mendatangkan Jurgen Klopp sebagai pelatih barunya. (foto: Reuters)
Bagikan Berita Ini

TEROPONGMETRO – Fans Liverpool siap-siap patah hati, Barcelona pun kabarnya ingin mendatangkan Jurgen Klopp sebagai pelatih barunya.

Seperti diketahui, Barcelona tengah memasuki periode buruknya usai dibantai oleh Benfica dalam ajang Liga Champions dengan skor 0-3.

Usai kekalahan tersebut, Barcelona pun kabarnya akan mencari sosok baru sebagai seorang pelatih menggantikan Ronald Koeman.

Dan salah satu nama pelatih yang akan menggantikan posisi Koeman di Barcelona adalah pelatih kepala Liverpool, Jurgen Klopp.

Dilansir dari Mirror, Klopp masuk dalam daftar list pelatih teratas yang ingin didatangkan oleh Barcelona.

Tidak hanya Klopp saja, terdapat juga sosok lain yang akan menjadi pelatih baru Barcelona yang juga merupakan mantan pemain dan legenda klub, yakni Xavi Hernandez.

Jikalau manajemen klub gagal mendatangkan Xavi, maka besar kemungkinan Barcelona akan merayu Liverpool untuk melepas Klopp.

Hanya saja, keinginan Barcelona untuk mendatangkan Klopp sendiri tampaknya akan sulit mengingat Liverpool tengah bagus-bagusnya bersama mantan pelatih Borussia Dortmund itu.

Sejak datang ke Liverpool pada 2015 lalu, Klopp telah mempersembahkan satu gelar Liga Primer Inggris, Liga Champions, Piala Dunia Antarklub, dan Piala Super Eropa.

Fans Barcelona sendiri juga tidak asing dengan Klopp, mengingat Liverpool pernah menjungkalkan La Blaugrana di ajang Liga Champions musim 2019/20.(mat)


Bagikan Berita Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here