Terancam Putus dengan Ronaldo, Georgina Disorot Mantan Neymar

0
186
Terancam Putus dengan Ronaldo, Georgina Disorot Mantan Neymar
Di tengah isu dirinya terancam putus dengan Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez menjadi sorotan mantan kekasih Neymar, Natalia Barulich. (foto: Instagram Georgina)
Bagikan Berita Ini

TEROPONGMETRO – Di tengah isu dirinya terancam putus dengan Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez menjadi sorotan mantan kekasih Neymar, Natalia Barulich.

Hubungan asmara megabintang Manchester United tersebut memang selalu menjadi sorotan publik dan dikenal sebagai pasangan impian sejuta umat.

Bagaimana tidak, sosok kecantikan dan keseksian Georgina dinilai sempurna untuk mendampingi kegagahan Ronaldo.

Namun sayangnya, baru-baru ini pasangan ini diterpa kabar tak sedap, melansir dari Marca, ibu Ronaldo yakni Maria Dolores menentang pernikahan putranya dengan Georgina.

Meskipun terancam putus jika kabar yang beredar benar, Georgina dan Ronaldo tampak enggan memberi komentar soal rumor tersebut.

Kendati demikian, Georgina justru terlihat santai dan mengisyaratkan semua hal baik-baik saja melalui unggahan di akun Instagram-nya.

Dalam unggahan tersebut, Georgina terlihat tersenyum lepas sambil berpose dipinggir laut, model berusia 27 tahun tersebut tampak menawan dalam balutan gaun putih.

Potret kebahagiaannya tersebut seolah menampik segala isu miring yang berhembus, bahkan sukses membuat jutaan warganet terpesona, termasuk Natalia Barulich.

Model seksi yang juga dikenal sebagai mantan kekasih megabintang Paris Saint Germain (PSG), Neymar itu tak dapat menahan kekagumannya atas kecantikan Georgina.

Natalia Barulich terlihat ikut berkomentar di unggahan Georgina tersebut, wanita berusia 29 tahun itu memberikan emoji hati serta kilauan cahaya layaknya aura Georgina yang memancar.

Sementara itu, Georgina sendiri saat ini dikabarkan tengah menemani Ronaldo ke Portugal untuk memenuhi panggilan negaranya memperkuat timnas.

Kesempatan tersebut juga dimanfaatkan oleh Georgina untuk berlibur bersama anak-anaknya.(akh)


Bagikan Berita Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here