Pemuda Muhammadiyah Bali salurkan 574 Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

0
393
Pemuda Muhammadiyah Bali salurkan 574 Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19
Proses penyerahan secara simbolis paket sembako kepada Pemuda Muhammadiyah Bali.
Bagikan Berita Ini

TEROPONGMETRO – Pemuda Muhammadiyah Bali menyalurkan bantuan paket sembako atas kerjasama Grab, Benih baik dan PP Pemuda Muhammadiyah, acara simbilos penyerahan tersebut berlangsung di Gedung dakwah Muhammadiyah Bali pada Kamis 14/10/2021.

Pemuda Muhammadiyah menyalurkan 574 paket sembako untuk warga terdampak covid-19 di wilayah Bali. paket sembako tersebut didistribusikan kepada warga yang terdampak pandemic covid-19, penyerahan simbolis tersebut diwakili oleh I Gede Awan Arnawa public Affairs & Government relesion Grab Indonesia Wilayah Bali Nusra Kepada Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Bali yang langsung diterima oleh M. Syobri, Setiap paket terdiri dari Beras, minyak, gula, tepung, susu, telor ,kecap, teh dan lainnya yang terdiri 13 item.

Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Bali Muhammad Syobri menyampaikan terimakasih kepada pihak Grab, Benih Baik dan Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah atas kepercayaannya dalam mendistribusikan paket sembako ini, M. Syobri berharap program ini bisa menjadi syi’ar Pemuda Muhammadiyah, M. Syobri menambahkan semoga kedepannya terjalin banyak kerjasama dengan Grab dan benih baik.

I Gede Awan Arnawa dalam sambutannya menyampaikan Grab sangat peduli terkait pandemi Covid19 yang sudah melumpuhkan sendi kehidupan masyarakat khususnya di bidang ekonomi, Awan juga mengatakan semoga paket bantuan sembako ini bisa disalurkan kepada yang sangat membutuhkan.(Din)


Bagikan Berita Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here