Wakil Walikota Agus Arya Wibawa Resmi Pimpin PMI Kota Denpasar 2021-2026

0
411
Wakil Walikota Agus Arya Wibawa Resmi Pimpin PMI Kota Denpasar 2021-2026
Wakil Walikota Agus Arya Wibawa Resmi Pimpin PMI Kota Denpasar 2021-2026.
Bagikan Berita Ini

TEROPONGMETRO – Dewan Kehormatan dan Pengurus Palang Merah Indonesia Kota Denpasar, masa Bakti 2021-2026 secara resmi dilantik. Pelantikan dilakukan oleh Ketua PMI Provinsi Bali, I Gusti Bagus Alit Putra di Aula Praja Utama Walikota Denpasar, Sabtu (04/12/21).

Pelantikan ditandai dengan pengucapan ikrar dan penandatanganan berita acara pelantikan Dewan Kehormatan serta Pengurus PMI Kota Denpasar. Dimana Ketua Pengurus yakni I Kadek Agus Arya Wibawa,SE,MM terpilih  menjadi Ketua Pengurus PMI Kota Denpasar periode 2021-2026 pada Muskot PMI Kota Denpasar pada pertengahan November lalu.

Ketua PMI Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa,SE,MM dalam sambutannya menyampaikan, terimakasih atas amanah yang diberikan oleh para relawan dan ranting PMI se Kecamatan Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa yang juga Wakil walikota Denpasar ini menyampaikan terimakasih kepada para pengurus PMI Kota Denpasar periode 2016-2021 atas pengabdiannya yang luar biasa. Kadek Agus juga mengajak segenap pengurus terpilih agar tetap melanjutkan apa sudah dilakukan serta mampu memberikan kontribusi yang maksimal bagi kemajuan PMI, Serta mengajak para relawan aktif terlibat dalam misi-misi kemanusiaan kedepannya serta aktivas ke-PMI-an.

Pelantikan disaksikan oleh Walikota Denpasar I.G.N. Jaya Negara, SE, serta dihadiri Ketua DPRD Kota Denpasar, para pejabat dilingkungan Pemkot Denpasar, dan forum komunikasi pimpinan daerah

Walikota Denpasar mengucapkan terima kasih  kepada pengurus PMI Kota Denpasar yang telah menyelesaikan tugasnya karena sudah mengabdi di Denpasar dan selamat kepada dewan kehormatan dan pengurus PMI Kota Denpasar yang baru, semoga PMI Denpasar bisa dijadikan barometer kedepannya dalam pengembangan ke Palang Merahan Indonesia.

Ditempat yang sama Sekretaris PMI Kota Denpasar I Gusti Agung Rai Anom Suradi, Menyampaikan dalam waktu dekat ini akan melakukan konsolidasi dan rapat pleno pengurus, “Ini mendesak untuk dilakukan agar hasil-hasil Musyawarah Kota (MUSKOT) PMI Kota Denpasar bisa dilaksanakan oleh pengurus, yang mana jangka pendek, menengah dan jangka panjang, harus cepat dilaksanakan sesuai amanah MUSKOT” Ujar Mantan Kepala dinas Ketenagakerjaan Kota Denpasar ini.(din)


Bagikan Berita Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here