Petisi Boikot Capai Ratusan Ribu, Nikita Mirzani: Bodo Amat

0
404
Petisi Boikot Capai Ratusan Ribu, Nikita Mirzani: Bodo Amat
Artis kontroversial Nikita Mirzani.
Bagikan Berita Ini

TEROPONGMETRO – Artis kontroversial Nikita Mirzani kembali heboh di dunia maya, setelah muncul petisi boikot Nikita Mirzani. Namun, ibu tiga anak itu santai dalam menghadapi hal tersebut.

Dugaan sementara, petisi itu muncul usai Nikita Mirzani melakukan kritikan pedas kepada adik Bibi Ardiansyah, Fuji soal honor diundang di acara podcast.

Cuittan petisi boikot Nikita Mirzani bahkan sempat menduduki trending di twitter pagi tadi, pada Senin, (13/12/2021).

Petisi boikot Nikita Mirzani itu telah ditandatangani lebih dari 150 ribu orang.

Namun Nikita Mirzani justru terlihat santai dan terkesan bodo amat dengan petisi yang viral di media sosial tersebut, Wanita yang berusia 35 tahun itu malah mengajak untuk melakukan aksi sosial dengan berdonasi.

Hal tersebut dibagikan oleh Nikita Mirzani dalam Instagram miliknya pada Senin (13/12/2021), dirinya mengajak masyarakat untuk berbuat baik dengan mengajak berdonasi untuk dua anak yatim piatu.

“Inallilahi…Siapa tau ada yang mau open donasi juga. Untuk Rumah atau pendidikan ke Dpn ke 2 anak ini. Atau untuk kesembuhan anak2 yg Di tinggalin. Atau ada yang mau ksh mobil juga. Insya allah ga Akan Di pke Mobil nya buat yang macem2. Kasian anak nya 2 Sudah jadi yatim piatu dari kecil,” tulisnya.

Nikita Mirzani juga turut mengajak para pengusaha dan crazy rich untuk memberikan bantuannya yang maksimal dan menyinggung soal pahala yang akan berliat ganda.

“Mudah2 an crazy2 apalah itu mau ngebantu atau netizen bisa Bantu juga barang kali. Yang selalu punya rasa simpatik yang ga nanggung2. Yang ini butuh dukungan bgt keluarga nya…Hayuk para dermawan Jangan pada amnesia. Insya allah kalau Bantu keluarga yg ini juga Akan Di sorot sama media kok dan pasti nya pahala nya berlipat ganda,” lanjutnya.

Nikita Mirzani memberikan pesan untuk senantiasa membantu untuk berdonasi pada orang-orang yang membutuhkan. Terlebih bukan dari kalangan publik figur sehingga kurang diketahui keberadaannya.

Karna yang Di Bantu 2 anak kecil. Yg 1 patah tulang yang 1 lgi Belum sadarkan diri skrg di rawat di RS PORLI.Tinggal Jng Karna orang biasa bukan dari public figure Makanya ga Di bantuin. Yuk sadar diri yuk…,” sambungnya.(su)


Bagikan Berita Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here