Terungkap Alasan Suami Siksa Istri dalam Keadaan Tanpa Busana, Cemburu Istri Punya TikTok

0
694
Terungkap Alasan Suami Siksa Istri dalam Keadaan Tanpa Busana, Cemburu Istri Punya TikTok
Terungkap Alasan Suami Siksa Istri dalam Keadaan Tanpa Busana, Cemburu Istri Punya TikTok.
Bagikan Berita Ini

TEROPONGMETRO – Polisi hingga saat ini masih mendalami kasus suami siksa istri dalam keadaan telanjang di Kota Bandung yang viral di media sosial.

Berdasarkan penyelidikan, suami siksa istri dalam keadaan telanjang itu dilatarbelakangi cemburu pelaku kepada istrinya sendiri. Itu lantaran istrinya kedapatan memiliki media sosial TikTok.

Kecemburuan itu pula yang akhirnya membuat pelaku melakukan kekerasan kepada istrinya.

“Jadi, dari HP istrinya ditemukan ada TikTok, itu yang membuat suaminya cemburu,” ungkap Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Rudi Tri Handoyo, Selasa (14/12/2021).

Akan tetapi, Rudi memastikan bahwa pelaku hanya melakukan kekerasan kepada istrinya saja.

“Kalau anaknya aman, alhamdulillah anaknya sudah diamankan juga, enggak terjadi kekerasan kepada anaknya,” sambungnya.

Berdasarkan keterangan yang didapat, pelaku memukuli korban di beberapa bagian tubuh. “Pukulannya di wajah di sebelah kiri, kemudian ditendang badannya, terus disundut rokok,” bebernya.

Untuk diketahui, kasus suami siksa istri dalam keadaan telanjang ini viral di media sosial setelah diunggah pemlik akun Twitter @soyeoen.

Disebutkan peritiwa itu terjadi di Bumi Panyileukan, Cipadung, Kecamatan Panyileukan, Kota Bandung [ada 22 November 2021 sekitar pukul 13.12 WIB.

Adapun pelaku atau suami yang diduga melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) itu adalah Budi Ariansyah Putra. Pelaku juga sempat membagikan video dirinya menyiksa DA di grup WA sekolah anaknya.

Meski langsung menghapus beberapa saat kemudian, tapi sejumlah anggota grup sudah menyimpan video suami siksa istri dalam keadaan telanjang.

Setelah viral, pelaku kemudian ditangkap dan langsung digelandang ke Polrestabes Bandung untuk menjalani pemeriksaan.(p1)


Bagikan Berita Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here