Gelar Khitanan 1000 Anak Se-Bali, Lazismu Ganding Masjid Annur

0
523
Gelar Khitanan 1000 Anak Se-Bali, Lazismu Ganding Masjid Annur
Gelar Khitanan 1000 Anak Se-Bali, Lazismu Ganding Masjid Annur.
Bagikan Berita Ini

TEROPONGMETRO – Lembaga Amal Zakat, Infaq dan Shodaqoh (Lazismu) Muhammadiyah Bali memulai program gerakan Khitanan 1000 anak Se-Bali pada Sabtu 18/12/21 dari Masjid An-Nur Sanglah Denpasar, misi dari Gerakan ini adalah mengurangi beban masyarakat dalam situasi pandemi Covid19.

Ketua Lazismu Bali Miftah Nurrahman ST menyampaikan “Kita ingin membantu masyarakat, apalagi khitan adalah bagian dari ajaran agama Islam khususnya, meski di masa Pandemi ini, kita ingin membantu masyarakat untuk menjalankan ajaran agama. Ini partisipasi Muhammadiyah di Bali melalui Lazismu untuk berpartisipasi pada masyarakat di masa Pandemi, kegiatan ini juga banyak didukung oleh donatur termasuk YBM PLN kali ini”. Ujar Owner CV Bali Makmur yang bergerak di Bidang Air Conditioner.

Miftah lanjut menjelaskan setelah di Masjid An-Nur ini, di Tabanan melalui Lazismu setempat akan diadakan pada tanggal 19/12/21, lalu di kecamatan Gerokgak, Buleleng akan di adakan pertengahan Januari nanti, untuk 1000 anak ini Miftah mentargetkan sekitar 25 titik untuk se Bali ini.

Direktur Eksekutif Lazismu Bali sebagai pelaksana Gerakan khitanan massal 1000 anak, Edo Dones menambahkan, Lazismu Bali siap dan bekerjasama dengan berbagai pihak baik per orangan atau lembaga, tanpa melihat latar belakang SARA,

“Lazis Muhammadiyah selalu terbuka kepada siapa saja dalam menjalankan program ini, semoga bagi siapa yang mempunyai keluangan rejeki menjadi donatur dalam program ini, sampai saat ini kita sudah memiliki donatur untuk 200 anak, semoga kurangnya cepat teratasi” Ujar Pemilik Bali Pest Control ini.(Din)


Bagikan Berita Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here