Zulkifli Hasan Kenalkan Charly Van Houten Sebagai Calon legislatif PAN

0
801
Zulkifli Hasan Kenalkan Charly Van Houten Sebagai Calon legislatif PAN
Zulkifli Hasan Kenalkan Charly Van Houten Sebagai Calon legislatif PAN.
Bagikan Berita Ini

TEROPONGMETRO – Partai Amanat Nasional (PAN) terus melakukan konsolidasi dan memanaskan mesin politiknya dalam menyongsong pertarungan Pemilu Serentak 2024.

Kali ini, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan bersama jajaran DPP PAN mengunjungi Kota Cirebon, Jawa Barat, untuk meluncurkan program rekrutmen terbuka calon anggota legislatif yang diselenggarakan oleh DPD PAN Kota Cirebon.

Tidak sekadar peluncuran biasa, pada kesempatan itu Zulkifli HAsan juga memperkenalkan musisi asal Cirebon yang merupakan pentolan Band ST12 Charly Van Houten atau lebih dikenal sebagai Charly ST12.

Charly diperkenalkan Zulhas sebagai kader PAN yang akan maju sebagai calon legislatif DPR RI dari Dapil Jabar VIII yang meliputi Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon, dan Kabupaten Indramayu.

“Bersyukur karena ini perintah ketua umum. Saya siap berupaya maksimal,” kata Charly usai diperkenalkan Zulhas, Senin (3/1).

Selain menemui kader PAN Kota Cirebon, Zulhas dan rombongan juga menemui Walikota Cirebon Nashrudin Azis.

Dalam jamuan di rumah dinas walikota Cirebon, Zulhas menyampaikan pentingnya bekerja maksimal untuk rakyat, alih-alih sibuk membicarakan konflik politik elit.

“Masyarakat sudah capek dengan narasi-narasi konfliktual yang dibangun di media dan media sosial. Narasi pembelahan. Padahal banyak hal yang harus kita pikirkan bersama-sama. Program-program untuk menyejahterakan rakyat,” kata Zulhas.

Zulhas yang juga Wakil Ketua MPR RI, juga menyoroti masih rendahnya angka lulus sekolah di Cirebon dan Indramayu.

“Padahal alamnya indah, sumber daya alamnya kaya, punya laut yang panjang, gunung, tinggal dimaksimalkan dengan kualitas SDM yang baik. Maka pendidikan harus diutamakan,” terangnya.

“PAN siap selalu siap berkolaborasi untuk meningkatkan kesejahteraan dan kemakmuran rakyat, termasuk dalam bidang pendidikan itu,” demikian Zulhas. (ra)


Bagikan Berita Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here