Ulang Tahun PDIP Ke-49, Jokowi Pidato Dari Istana Negara

0
234
Jokowi Sebut BAZNAS Sebagai Motor Utama Dalam Mensejahterakan Umat
Presiden RI Joko Widodo mengucapkan selamat milad ke 108 tahun Persyarikatan Muhammadiyah, dalam acara Resepsi Milad ke-108 tahun Muhammadiyah, Rabu (18/11).
Bagikan Berita Ini

TEROPONGMETRO – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) akan berusia 49 tahun pada Senin (10/1/2022). Dalam rangkaian hari ulang tahun (HUT) ke-49 PDIP, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan berpidato secara daring dari Istana Negara, Jakarta.

Sementara itu, Ketua Umum PDIP yang juga Presiden ke-5 Republik Indonesia, Megawati Soekarnoputri akan menyampaikan pidato politik dan Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas akan membacakan doa.

Peringatan HUT PDIP akan digelar secara hybrid dengan titik sentral kediaman Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar Nomor 27, Menteng, Jakarta Pusat.

Titik lainnya adalah Kantor DPP PDIP Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, dan Sekolah Partai PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Peringatan HUT PDIP digelar secara hybrid karena saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19.

Acara HUT ke-49 PDI Perjuangan dimulai dengan upacara bendera dan pemasangan 49 bendera partai secara serentak di seluruh Indonesia.(Tm)


Bagikan Berita Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here