Dua Sejoli Digerebek di Kamar Mandi, si Cewek Sibuk Benerin Baju, Satpam Tanyain Ngapain, Netizen: Ngebenerin Kran

0
705
Sejoli Digerebek di Kamar Mandi, si Cewek Sibuk Benerin Baju, Satpam Tanyain Ngapain, Netizen: Ngebenerin Kran
Sejoli Digerebek di Kamar Mandi, si Cewek Sibuk Benerin Baju, Satpam Tanyain Ngapain, Netizen: Ngebenerin Kran.
Bagikan Berita Ini

TEROPONGMETRO – Sebuah video sejoli digerebek satpam di dalam sebuah kamar mandi umum viral di media sosial.
Video sejoli digerebek satpam di dalam kamar mandi umum itu diunggah akun Instagram @sharebaper, Minggu (16/1/2022).
Sayangnya, tidak dijelaskan kapan dan dimana video sejoli digerebek satpam di dalam kamar mandi itu terjadi.
“Kasian tuh smntara tidur malah dibangunin pak..⁣” tulis keterangan dalam unggahan tersebut.
Dalam video tersebut, terlihat seorang satpam mendatangi sebuah kamar mandi umum.
“Keluar…keluar…!” ucap satpam dari luar pintu kamar mandi.
Diduga, video tersebut diambil di daerah Jawa Barat. Itu berdasarkan logat bahasa yang terdengar dalam video tersebut.
“Berdua, nya?” tanya satpam yang juga tak mendapat jawaban dari dalam kamar mandi.
“Duaan, sanes,” tanya pria perekam adegan tersebut.
“Keluar! Ayo keluar, keluar!” hardik satpam yang masih tak mendapat jawaban.
Setelah menunggu beberapa saat, sejoli yang ada di dalam kamar mandi tersebut akhirnya membuka pintu.
Pintu itu dibuka seorang remaja laki-laki yang mengenakan kaos dan celana pendek putih.
“Ngapain sih?” tanya satpam.
“Enggak, pak,” jawab remaja laki-laki itu.
Benar saja, seorang remaja perempuan berambut panjang, memakai kaos putih dan celana hitam ada di balik pintu.
Enggak, pak. Demi Allah ga ngapa-ngapain,” jawab remaja laki-laki.
Sementara terlihat remaja permpuan sibuk membenarkan baju dan rambutnya.
Unggahan itu lantas memicu netizen untuk berkomentar kocak dan lucu.
“Udah digratiskan kok mau diajak ke toilet, kenapa gk minta ke hotel? Apakah cewek klo uda cinta “rela” dimana aja,” tulis @androna***.
“Aduh bapak sirikiti harusnya berterima kasih paak. Mereka bedua habis ngebenerin kran. Lama di kamar mandi bukan gimana2, krannya kudu dipegangin buat masukin ke lobang paralonnya itu dratnya rada seret jd harus pelan2 masukinnya biar bisa pas di puternya. Coba deh cek krannya pak, takur masi longgar,” kata @umarfar***.
“Besok lagi pak sekiriti teriak “KALIA KERJASAMA BENERIN KRAN YA? ITU BUKAN TUGAS KALIAN”,” balas @keluargadonod***.
“Mungkin tangan kiri cowoknya sakit,jadi minta cebokin sama cwe nyaa,” kata @tommi_wij***.
“security lucu ih pake nanya : NGAPAIN SI ? Bilang aja main belalang,” tulis @cutsyaqi***. (f1)

Bagikan Berita Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini