Amien Rais Sindir Prabowo: Sekarang Ada di Mana? Itu Wallahua’lam ya

0
562
Amien Rais Curiga Amandemen Terbatas UUD Disusupi Agenda Ubah Masa Jabatan Presiden
Politisi senior, Amien Rais.
Bagikan Berita Ini

TEROPONGMETRO – Politisi senior, yakni Amien Rais, baru-baru ini memberikan sindiran keras terhadap Prabowo Subianto.

Seperti diketahui, Prabowo kini telah bergabung dengan Kabinet Indonesia Maju dan menjabat sebagai Menteri Pertahanan (Menhan).

Mungkin pelanggaran hal itulah sindiran pun ia lontarkan. Diketahui bahwa Amien Rais menyampaikan sindiran tersebut di sela-sela sambutannya dalam sebuah acara yang digelar Partai Ummat.

Amien Rais bercerita bahwa sebelum menghadiri acara itu, dirinya sempat bertemu dengan sekelompok ibu-ibu.

“Ini ternyata beliau-beliau yang dahulu ikut rombongan mendukung (pasangan Capres) Prabowo-Sandi,” terangnya, dikutip dari kanal YouTube Amien Rais Official pada Senin, 17 Januari 2022.

“Sekarang Prabowo ada di mana, itu wallahualam, ya. Jadi masuk saja ke Partai Ummat bersama-sama kita semua.” Ucapan Amien Rais itu langsung disambut gelak tawa penonton yang mendengarkan pidatonya.

Sebelumnya, melansir Pikiranrakyat, ia memang diketahui pernah mengomentari keputusan Prabowo bergabung ke Kabinet Indonesia Maju pimpinan Presiden Joko Widodo alias Jokowi.

Amien Rais mengatakan bahwa Prabowo sempat menemuinya untuk meminta izin bergabung dengan Kabinet Indonesia Maju.

Ia pun merestui Prabowo bergabung dengan pemerintahan Presiden Jokowi meski dirinya berjanji akan terus memantau kinerja sang Menhan.

Kala itu, Amien Rais mengatakan dirinya tidak akan segan-segan ‘menjewer’ Prabowo jika tidak amanah dalam menjalankan tugasnya.

Sebagai informasi, dulu Amien Rais adalah bagian dari tim sukses yang mendukung pasangan capres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pada Pilpres 2019 lalu.(ra)


Bagikan Berita Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini