Bupati Anne Ratna Mustika: Terima Kasih Muhammadiyah, Atas Nama dan Masyarakat Purwakarta

0
1282
Bupati Anne Ratna Mustika: Terima Kasih Muhammadiyah, Atas Nama dan Masyarakat Purwakarta
Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika menyampaikan terima kasih atas peran dan kepeloporan Muhammadiyah terhadap kemajuan masyarakat Purwakarta.
Bagikan Berita Ini

TEROPONGMETRO – Memberikan sambutan dalam Pengajian Akbar Muhammadiyah Purwakarta, Sabtu (22/1), Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika menyampaikan terima kasih atas peran dan kepeloporan Muhammadiyah terhadap kemajuan masyarakat Purwakarta.

“Dalam catatan kami ada dua hal yang paling penting. Pertama adalah bagaimana Muhammadiyah konsen dalam bidang pendidikan dan bidang kesehatan. Dan kita sudah rasakan betul bahwa pada masa-masa pandemi ini Muhammadiyah juga bagian yang terdepan dalam upaya kami melaksanakan protokol kesehatan,” ucap Anne Ratna Mustika.

“Dan Muhammadiyah hadir ke depan bersama kami melakukan sosialisasi, kemudian melakukan gerakan-gerakan terutama di bidang menjaga kesehatan masyarakat Purwakarta. Juga lebih dari itu, Muhammadiyah Purwakarta juga hadir untuk masyarakat dalam upaya untuk penanganan dampak yang lainnya secara ekonomi yang tidak sedikit kontribusinya seperti baksos dan lain-lain,” imbuhnya.

Dalam acara yang dilaksanakan di Balai Yudhistira Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta itu, Anne lalu menyampaikan harapan agar silaturahmi dan kerja sama antara Pemda dengan Muhammadiyah semakin erat.

“Kita berharap ke depannya Bapak (Haedar) berkenan hadir lagi bersama kami karena begitu indahnya silaturahmi dan kolaborasi yang ada antara Pemerintah Daerah dengan Muhammadiyah Kabupaten Purwakarta. Tentu dalam upaya terus melakukan pembangunan baik bagi bangsa, negara dan masyarakat Purwakarta,” ucap Anne.

“Oleh karena itulah atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat Purwakarta, kami haturkan terima kasih Pak. Mudah-mudahan ke depan terus berlanjut bahkan ditingkatkan dan kami siap untuk bersama-sama,” tuturnya.

“Pada intinya terima kasih atas silaturahmi dan kolaborasi sinergitas yang sangat indah ini. Saya sangat mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh keluarga besar Muhammadiyah,” pungkas Anne.(ra)


Bagikan Berita Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini