Terus Bergerak, Sahabat Ganjar Pranowo Salurkan Bantuan ke Masyarakat

0
459
Survei Indikator Sebut Elektabilitas Gubernur Ganjar Pranowo Tempel Prabowo Subianto
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.
Bagikan Berita Ini

TEROPONGMETRO – Sahabat Ganjar terus melakukan aksi sosialnya untuk membantu dan mendekatkan diri kepada masyarakat. Kali ini para relawan Sahabat Ganjar tiba di Kuningan, Jawa Barat. Sahabat Ganjar mengawali kegiatan Roadshownya dengan berkunjung ke Pasar Ancaran tepatnya Di Jalan RE. Martadinata No.101, Kertawangunan, Sindangagung, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat pada Minggu (23/1).

Pada kegiatan ini turut dihadiri oleh DPW Sahabat Ganjar Jawa Barat, DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Kuningan dan para relawan Sahabat Ganjar.
Saat melakukan kunjungan ke daerah Pasar Ancaran, Jawa Barat, Sahabat Ganjar memberikan bantuan berupa Televisi dan paket sembako untuk pangkalan ojek yang berada di sekitar Jalan Ancaran.

Para warga disekitar menyambut baik kedatangan Sahabat Ganjar, warga bergotong royong untuk menurunkan paket sembako tersebut. Selain membagikan televisi dan sembako, Sahabat Ganjar juga membagikan nasi kotak untuk masyarakat yang berada di sekitar Pasar Ancaran. Tidak lupa Sahabat Ganjar memberikan kaos bertuliskan “Sahabat Ganjar” kepada pengunjung Pasar Ancaran.

Ketika ditemui dalam kegiatan ini, Mila Kurnia selaku perwakilan DPW Sahabat Ganjar Jawa Barat mengatakan, ini merupakan bentuk kepedulian Sahabat Ganjar untuk terus melakukan kegiatan sosialnya.

“Hari ini kami relawan Sahabat Ganjar memberikan Televisi untuk pangkalan ojek yang berada di Jalan Ancaran, Jawa Barat. Dengan diberikan televisi ini dapat bermanfaat dalam penyampaian pesan kepada masyarakat. Karena diketahui televisi untuk memberikan informasi, mendidik, menghibur. Semoga bantuan ini berguna untuk menambahkan ilmu pengetahuan mereka,” ucap Mila Kurnia.

Pada Saat ditemui dalam pemberian televisi ini, salah satu warga mengucapkan banyak terima kasih kepada Sahabat Ganjar.

“Alhamdulilah, terima kasih Sahabat Ganjar atas bantuan Televisi, paket sembakonya dan nasi kotaknya. Semoga keingingan Sahabat Ganjar bisa tercapai untuk Tahun 2024,” ucap salah satu warga.

Aksi Sosial Sahabat Ganjar pada hari Minggu ditutup, dengan mengunjungi Foodcourt Taman Cirendang, Kawasan Bisnis Cirendang, Kecamatan Kuningan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Para relawan Sahabat Ganjar memberikan bantuan paket sembako untuk masyarakat yang berada di sekitar Foodcourt Taman Cirendang. Tujuan dilaksanakan kegiatan sosial ini, untuk menunjang perekonomian masyarakat yaitu dengan saling berbagi.

Agus Santoso selaku Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Kuningan mengatakan, bahwa Sahabat Ganjar akan terus berkomitmen dalam memberikan bantuan kepada masyarakat.

“Berbagi terhadap sesama merupakan bentuk empati dari Sahabat Ganjar yang peduli terhadap lingkungan sosial. Sekecil apapun bantuan yang diberikan dan lakukan saat ini, akan sangat berarti bagi masyarakat yang membutuhkan,” pungkas Agus Santoso.(Tm)


Bagikan Berita Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini