Heboh, UAS subuhan ke masjid naik mobil Ford Mustang Rp2 miliar

0
469
Heboh, UAS subuhan ke masjid naik mobil Ford Mustang Rp2 miliar
Ustadz Abdul Somad.
Bagikan Berita Ini

TEROPONGMETRO – Baru-baru ini, Ustaz Abdul Somad alias UAS menghadiri kegiatan subuh akbar di Masjid Muhahidin, Pontianak, Kalimantan Barat. Menariknya, dia datang ke lokasi tidak dengan kendaraan biasa, melainkan dengan mobil mewah yang harganya tembus miliar rupiah.

Pada video viral yang dibagikan akun Twitter bernama @Ravispa_STB, UAS terlihat duduk di kursi kemudi. Dia dengan cakap mengemudikan kendaraan tersebut, sebelum akhirnya berhenti dan memarkirkannya di depan lokasi.

Jika kamera menyorot dari sisi samping, mobil tersebut terlihat seperti kendaraan biasa, alias tak terlalu istimewa. Namun, ketika rekaman bergeser ke depan, terlihat dengan jelas model mobil yang dibawanya, yakni Ford Mustang keluaran terbaru.

“UAS mengendarai mobil mewah (saat hadir) di Subuh Akbar, Masjid Mujahidin Pontianak, Ahad, 23 Januari 2022,” tulis akun tersebut, Kamis 27 Januari 2022.

Jika diperhatikan dari model lampu, bumper, gril, hingga tarikan garis di setiap sudutnya, mobil Ford Mustang tersebut merupakan rakitan 2020 dengan mesin 2.261cc. Kendaraan asal Amerika Serikat itu saat ini dibanderol mulai Rp1,5 hingga Rp2 miliaran.

Mobil UAS atau bukan?

Jika diperhatikan lebih jeli, agaknya mobil Ford Mustang tersebut bukan milik UAS, melainkan milik jamaah atau salah satu pengurus acara. Sebab, kendaraan mewah tersebut berplat nomor ‘KB’.

Menanggapi video yang viral di media sosial tersebut, sebagian warganet berpendapat, tak masalah UAS dijemput menggunakan mobil mahal. Sebab, dia merupakan guru yang harus dimuliakan.

“Mau pakai mobil mewah atau pesawat apa masalahnya coba? Namanya juga guru, jelaslah dimuliakan,” tulis salah satu warganet.

“Ini adalah bagian dari memuliakan ulama. Subhanallah untuk muslim di Pontianak,” komentar warganet lain.

“Dari sepeda onthel sampai mobil sport. Kalau saja UAS bisa bawa pesawat, mungkin akan ada jamaah yang pinjemin,” timpal yang lainnya.(Tm)


Bagikan Berita Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini