Tiba di Kantor DPW PPP DKI Jakarta, Gubernur Anies Baswedan Disambut Takbir dan Teriakan ‘Hidup Anies Presiden’

0
1975
Politikus PPP: Bangsa Ini Butuh Pemimpin Seperti Soeharto dan SBY, Semuanya Ada di Anies
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri acara istighosah dan doa bersama untuk almarhum Abraham Lunggana atau akrab dikenal sebagai Haji Lulung di Kantor Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) PPP DKI Jakarta, Minggu (30/1/2022).
Bagikan Berita Ini

TEROPONGMETRO – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri acara istighosah dan doa bersama untuk almarhum Abraham Lunggana atau akrab dikenal sebagai Haji Lulung di Kantor Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) PPP DKI Jakarta, Minggu (30/1/2022). Kedatangan orang nomor satu DKI Jakarta itu disambut riuh oleh peserta acara.

Anies tiba di lokasi acara sekitar pukul 14.26 WIB. Begitu turun dari mobil, sejumlah orang langsung menghampiri Anies.

“Ahlan wa sahlan kepada Bapak Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan,” ujar pembawa acara menyambut kedatangan Anies.

Sambil berjalan, Anies terlihat menyambut sejumlah orang yang mengajaknya bersalaman. Ia juga berbincang sebentar dengan beberapa orang lain.

Tak hanya itu, banyak juga peserta acara langsung meneriaki dukungannya kepada Anies agar menjadi Presiden pada periode selanjutnya.

“Hidup Anies Presiden, RI 1. Amiin,” teriak peserta acara.

Mantan Mendikbud itu juga disambut dengan gema takbir begitu tiba. Lantunan marawis menyambut kedatangan Anies juga langsung dimainkan.

“Takbir, takbir, Allahuakbar,” teriak peserta lainnya.

Sebelum Anies, sudah hadir Wakil Presiden kesembilan Hamzah Haz dan Wakil Menteri Agama Zainut Tauhid Sa’adi. Selain itu, sejumlah tokoh PPP juga ikut datang pada acara doa untuk almarhum Haji Lulung.

Diketahui, Haji Lulung wafat pada Selasa (14/12/2021) siang di Rumah Sakit Harapan Kita. Lulung sempat dikabarkan menderita sakit jantung sebelum akhirnya dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta Pusat.(Su)


Bagikan Berita Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini