Varian Omicron Mengancam, Binda Bali Genjot 10 Ribu Anak Tervaksinasi

0
498
Varian Omicron Mengancam, Binda Bali Target 10 Ribu Anak Tervaksinasi
Kegiatan vaksinasi Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Bali/Ist.
Bagikan Berita Ini

TEROPONGMETRO – Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Bali massifkan vaksinasi Covid-19 bagi anak usia 6-11 tahun. Kali ini, vaksinasi digelar di GOR Purna Krida Kerobokan, Badung, Bali.

Kepala Binda Bali, Brigjen Pol Hadi Purnomo menyebut, memiliki target 10.000 anak yang akan divaksinasi selama delapan hari pelaksanaannya atau rata-rata 1.200 dosis vaksin jenis Sinovac perharinya.

Hadi mengaku bersyukur, kegiatan vaksinasi yang digelar dengan kolaborasi bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Badung ini, disambut antusias siswa, wali murid dan pihak sekolah.

“Pelaksanaan selama delapan hari di GOR Purna Krida menargetkan 10.000 anak dan terima kasih kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Badung dan seluruh kepala sekolah yang telah mendukung pelaksanaan vaksinasi anak tersebut,” ujar Hadi dalam keterangannya, Kamis (3/2).

Hadi berharap vaksinasi bisa menumbuhkan kekebalan imun tubuh bagi anak-anak di Provinsi Bali. Sehingga, anak-anak tidak mudah terpapar virus Covid-19 dan dapat belajar dengan aman.

“Kami berharap pelaksanaan vaksinasi dapat berjalan dengan baik dan lancar serta dapat mendukung pembentukan herd immunity di kalangan anak di Provinsi Bali,” pungkasnya.(ra)


Bagikan Berita Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini