Cristiano Ronaldo Bangkrut, Apertemen Miliknya Diobral Murah

0
2269
Cristiano Ronaldo Bangkrut, Apertemen Miliknya Diobral Murah
Cristiano Ronaldo.
Bagikan Berita Ini

TEROPONGMETRO – Mega bintang Manchester United Cristiano Ronaldo dikabarkan bangkrut. Dia menjual murah apertemen miliknya di Trump Tower Rp 163 miliar.

Padahal, mantan pemain Real Madrid itu membeli properti di New York itu seharga £13,8 juta atau sekitar Rp 268 miliar pada tahun 2015.

CR7 dipaksa untuk memangkas harga apertemen mewah dengan sembilan kamar tidur yang menakjubkan itu menyusul kurangnya minat pada properti tersebut.

Dengan Donald Trump tidak disukai dan menghadapi serangan balik selama kepresidenannya, serta dampak pandemi, Ronaldo mengalami kesulitan menjual flat dengan pemandangan Central Park itu.

Sebelumnya, sebuah petisi yang mendesaknya untuk menjualnya dimulai pada tahun 2017 dan ditandatangani oleh hampir 14.000.

Namun, menurut media ekonomi Spanyol, Expansion dia menjualnya kembali pada November lalu seharga £5,3 juta atau sekitar Rp 101 miliar.

Dikutip dari Daily Mail, Ronaldo pertama kali menempatkan properti di pasar seharga £ 6,7 juta pada tahun 2019. Akan tetapi Cristiano Ronaldo terpaksa memangkas harga lebih lanjut agar cepat terjual. (Tm)


Bagikan Berita Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini