Sheris Dandi Oktada Terpilih Sebagai Ketum IPM Bali 2021-2023

0
756
Sheris Dandi Oktada Terpilih Sebagai Ketum IPM Bali 2021-2023
Sheris Dandi Oktada Terpilih Sebagai Ketum IPM Bali 2021-2023.
Bagikan Berita Ini

TEROPONGMETRO – Musyawarah Wilayah (Musywil) Ke-XVI Ikatan Pelajar Muhammdiyah (IPM) Bali, telah disahkan. Terpilih sebagai Ketua Umum IPM Bali periode 2021-2023 adalah Sheris Dandi Oktada.

Pemilihan Ketum IPM Bali dilaksanakan dalam agenda Muswil XVI. Musywil yang diselenggarakan sejak 28 Februari 2022 tersebut, dilakukan secara Luring di Aula Gedung Da’ wah Muhammadiyah Bali, sebagai arena utamanya Musywil.

Dalam Musywil tersebut, disahkan 9 formatur terpilih. Selanjutnya, kesembilan formatur tersebut melakukan rapat formatur yang menghasilkan keputusan terpilihnya Sheris Dandi Oktada sebagai Ketua Umum, dan Aisyah Luthfi Wardani sebagai Sekretaris Umum PW IPM Bali periode 2021-2023.

“Sebelumnya, sebanyak sepuluh calon formatur yang menjadi kandidat yang bersaing memperebutkan ketum IPM, semoga kedepan bisa menjadi lebih baik dalam menata dan membangun pelajar di Bali,” ujar Hafez As’ad sebagai ketua domisioner.

Hafez mengatakan, menjalankan amanah dengan baik jadi hal terpenting, untuk menjadikan IPM Bali agar kedepannya lebih maju untuk periode 2021-2023.

“Tentu dalam membangun kolaborasi kader-kader IPM di setiap daerah, cabang, ranting diharapkan ini jadi aset yang berharga untuk kaderisasi IPM yang militan dan Tangguh,” ujar Hafez.

Sementara itu, Ketum IPM Bali terpilih periode 2021-2022, Sheris Dandi Oktada menyampaikan, dalam kepemimpinan dirinya tentu meningkatkan IPM untuk membangun kaderisasi terutama di Bali.

“Kami akan membentuk setiap pimpinan daerah yang belum terbentuk saat ini. Diharapkan seluruh kader dapat membantu mendorong kaderisasi IPM Bali,” terang Sheris sapaan akrabnya saat dikonfirmasi melalui Whatsapp, Selasa (1/3/2022) malam.

Ia juga berharap, seluruh kader IPM Bali memiliki akhlakul karimah dan membentuk daya saing dalam meningkatkan marwah IPM dan persyarikatan. (Tm)


Bagikan Berita Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini