Mengintip Harga Karimun Wagon R Yang Baru Diluncurkan

0
453
Menghitung Kredit Mobil? Begini Simulasinya
Ilustrasi.
Bagikan Berita Ini

TEROPONGMETRO – Maruti Suzuki resmi meluncurkan Karimun Wagon R terbaru untuk pasar di India.

Dilansir dari Autocar India, Kamis (3/3/2022), Karimun Wagon R mendapatkan penyegaran mulai dari eksterior, interior hingga fitur terbaru. Karimun Wagon R terbaru memiliki desain lebih mengotak.

Mobil berlogo S itu juga terlihat lebih proposional dan modern dibanding model sebelumnya. Mobil tersebut memiliki handel berbeda, lampu depan dan belakang halogen, dan antena pole di depan.

Tak hanya itu, Karimun Wagon R 2022 dipasang pelek alloy bermotif jar-jari dengan paduan warna abu-abu dan hitam yang terlihat lebih dinamis.

Untuk bagian kabin Karimun Wagon R terdapat warna two-tone, head unit dengan konektivitas ke handphone, AC dengan heater, dan audio steering switch. Kemudian, jok belakang beberapa varian bisa dilipat terpisah 60:40.

Lalu Karimun Wagon R sudah dilengkapi fitur idling start stop (ISS) yang dirancang untuk menghemat bahan bakar.

Pada fitur keselamatan, mobil ini memiliki sabuk pengaman tiga titik, ABS, EBD, dual airbags di dasbor, Hill Hold Assist, dan sasis berteknologi Heartect.

Namun, fitur tersebut hanya tersedia untuk varian paling tertinggi. Suzuki Karimun Wagon R tersedia dua pilihan mesin, yakni 1.000cc dan 1.200cc. Untuk mesin 1.000 memiliki kode K10C yang menawarkan tenaga sekitar 65 Hp dan torsi.

Sementara mesin 1.200cc K12N menghasilkan tenaga 88.5 hp dan torsi 113 Nm. Seluruh tenaga mesin disalurkan ke roda depan melalui transmsi manual 5 percepatan atau Auto Gear Shift (AGS) dengan jumlah gigi yang sama.

Kedua mesin itu juga tersedia dengan pilihan bahan bakar Compressed Natural Gas (CNG) yang lebih hemat bahan bakar.

Adapun, harga Karimun Wagon R terbaru dibanderol mulai dari 540.000 Rupee atau Rp 102 juta hingga 710.000 Rupee atau sekitar Rp 135 juta.(Tm)


Bagikan Berita Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini