Angelina Sondakh Syok Usai 10 Tahun di Bui: Jakarta Sudah Kayak di Luar Negeri

0
813
Angelina Sondakh Syok Usai 10 Tahun di Bui: Jakarta Sudah Kayak di Luar Negeri
Artis dan politikus Angelina Sondakh.
Bagikan Berita Ini

TEROPONGMETRO – Artis dan politikus Angelina Sondakh telah merasakan udara bebas usai 10 tahun mendekam di penjara. Saking lamanya mendekam di Rutan Pondok Bambu, Ibunda Keanu Massaid ini sampai dibuat kaget dengan pemandangan Jakarta.

Selama perjalanan menuju rumah, di dalam mobil Angie sesekali takjub melihat kondisi Jakarta sudah berubah. Misalnya seperti kebiasaan warga Jakarta yang kini gemar bersepeda.

“Sekarang mah sudah kayak luar negeri loh pake sepeda” ujar Angie sambil menunjuk ke luar jendela, dikutip dari YouTube Keema Entertainment, Kamis (3/3/2022).

Perempuan yang akrab disapa Angie ini kemudian mempertanyakan tentang pengendara sepeda yang melenggang bebas di jalan raya Jakarta. Bukan hanya itu, Angie juga senang saat ini Jakarta sudah dihiasi banyak taman.

“Sepedaan sekarang boleh di jalan? Sudah bagus juga yah, ini sudah banyak taman-tamannya” kata Angie lagi.

Di samping itu, Angelina Sondakh tak kuasa menunjukan ekspresi bahagia setelah benar-benar meninggalkan lapas. Sepuluh tahun tentu bukanlah waktu yang sedikit untuk dia lalui di dalam tahanan.

“Aku bebas ya Allah, sembilan kali lebaran, dua kali pilpres. Senang sekarang naik mobil sudah nggak di kawal petugas lapas” ujar Angie kegirangan.

Diketahui sebelumnya, Angelina Sondakh dijerat hukuman penjara selama 10 tahun karena kasus korupsi wisma atlet. Selain itu, Angelina diharuskan juga membayar uang pengganti sebanyak Rp2,5 miliar dan USD1,2 juta.(In)


Bagikan Berita Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini