Belum Pernah Rasakan Juara, Bek Bali United Siap Perjuangkan Tanah Kelahiran

0
1449
Belum Pernah Rasakan Juara, Bek Bali United Siap Perjuangkan Tanah Kelahiran
Bek sayap kanan Bali United, Gavin Kwan.
Bagikan Berita Ini

TEROPONGMETRO – Bek Bali United, Gavin Kwan Adsit optimistis bisa membawa tanah kelahirannya juara Liga 1 musim ini. Bali United saat ini masih berada di puncak klasemen Liga 1 2021-2022.

Tim Serdadu Tridatu masih memiliki empat pertandingan untuk memastikan menjadi kampiun musim ini. Ilija Spasojevic dkk saat ini sudah meraih 66 poin hingga pekan ke-30.

Mereka saat ini berada di performa terbaik dengan tujuh kemenangan beruntun.

Ujian pemuncak klasemen akan terjadi saat mereka bertanding melawan Arema FC (15/3/2022) dan Persebaya Surabaya (25/3/2022).

Melihat peluang juara masih terbuka lebar, bek Bali United, Gavin Kwan, menegaskan targetnya bersama tim. Pemain kelahiran Bali ini optimistis bisa membawa tanah kelahirannya juara.

Hal ini juga jadi catatan apiknya untuk karir sebagai pemain bola profesional.

“Saya belum pernah merasakan menjadi juara sepanjang karier saya.”

“Saya hanya pernah menjadi juara Piala Gubernur Kaltim bersama Borneo FC.”

“Maka dari itu, menjadi juara liga adalah target karier saya, sebab saya belum pernah merasakan itu,” kata Gavin Kwan seperti dikutip dari laman klub.

Gavin menegaskan jika dia akan berusaha keras untuk mewujudkan mewujudkan mimpi tersebut.

Seperti diketahui pada Bali United merupakan juara pada Liga 1 musim 2019. Sehingga semua pemain dalam motivasi tinggi untuk kembali meraih juara.

Jika Bali United menjadi juara maka mereka mencatatkan sejarah sebagai tim pertama yang meraih title juara dua kali berturut-turut. “Pastinya merasakan juara bersama klub tanah kelahiran tercinta saya, Bali United adalah hal yang membanggakan.”

“Saya sangat-sangat ingin merasakan gelar juara bersama Bali United.”

“Saya berharap kami semua di Bali United bekerja sama dengan baik agar target itu bisa terwujud di tahun ini,” ujarnya.(Tm)


Bagikan Berita Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini