Puluhan Official MotoGP Mendarat di Bandara Internasional Zainudin Abdul Majid Lombok

0
1101
Puluhan Official MotoGP Mendarat di Bandara Internasional Zainudin Abdul Majid Lombok
Official MotoGP yang mendarat di Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid (Bizam). (Humas Polres Loteng).
Bagikan Berita Ini

TEROPONGMETRO – Gelaran MotoGP di Sirkuit Mandalika tinggal menghitung hari. Rombongan official MotoGP pun telah tiba di Bandara Internasional Zainudin Abdul Madjid (Bizam).

Sedikitnya, ada 52 official tiba pada Minggu (13/03) pukul 20.50 Wita menggunakan pesawat Garuda Indonesia dengan kode penerbangan GA 4320 rute Jakarta – Lombok.

Kasubsektor Bizam Ipda I Gusti Agung Bayu Damana mengatakan, kedatangan rombongan official MotoGP mendapat pengawalan secara ketat.

Dikatakan, sebelumnya telah tiba logistik MotoGP yang diangkut pesawat Qatar Airlines QR 8356 type B777F -FDZ, Registration A7-BFJ Rute LOP – HKG.

Logistik MotoGP kloter pertama telah tiba di Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid (Bizam) pada Rabu sekitar pukul 00.55 Wita.

Logistik kloter pertama berjumlah 37 pich/230 koli dengan berat 72,220 kilogram.

“Kedatangan logistik tersebut dalam rangka mendukung pelaksanaan MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika,” katanya, di NTB Senin (14/3).

Disampaikan bahwa pengiriman logistik kloter terakhir tiba di Bizam pada, Jumat (11/3). “Semua proses pengangkutan logistik MotoGP dikawal unit PJR Dit Lantas Polda NTB,” ujarnya.

Pihaknya saat ini tinggal menunggu kedatangan para pembalap MotoGP yang rencananya akan tiba pada Rabu (16/3).(Tm)


Bagikan Berita Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini