Dihadapan Kader Demokrat, Anies Sebut AHY Punya Wawasan Luas

0
816
Dihadapan Kader Demokrat, Anies Sebut AHY Punya Wawasan Luas
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, menghadiri pelantikan Pengurus DPD Partai Demokrat DKI Jakarta di JI-Expo Kemayoran, Jakarta, Selasa (15/3).
Bagikan Berita Ini

TEROPONGMETRO – Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan menilai Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY merupakan sosok yang memiliki wawasan yang luas. Pandangan ini disampaikan Anies yang telah lama mengenal sosok putra sulung Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono itu.

“Kita sudah lama berdiskusi lama bertukar pikiran sejak ketika sama-sama belum berada di wilayah politik,” kata Anies saat menyampaikan sambutan dalam acara pelantikan Pengurus DPD Demokrat Jakarta, di JI-Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (15/3).

Menurut mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu, meski pernah menjadi rival dalam Pilkada DKI Jakarta pada 2017, hubungannya dengan AHY tetap terjalin dengan hangat.

“Kita garis bawahi di sini, bahwa ketika tujuan kita sama, ketika cita-cita kita sama, maka kita akan selalu bisa bekerjasama dengan baik,” sambungnya.

Anies juga merasakan bahwa dalam proses berpolitik akan selalu ada diskusi dan pertukaran pandangan. Namun hal tersebut justru menunjukkan tanda adanya kebersamaan.

“Semoga di bawah kepemimpinan Mas AHY, Demokrat makin maju, makin berkembang, dan kita tadi sudah lihat angkanya (survei), sudah lihat tanda-tandanya, InsyaAllah trajectory ke depannya makin baik,” tandas Anies.(ra)


Bagikan Berita Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini