Marc Marquez Buka-bukaan, Bakal Menggila di MotoGP Mandalika 2022

0
531
Marc Marquez Trauma Kecelakaan di Mandalika, Tak Boleh Kejar Gelar Juara MotoGP Americas 2022
Marc Marquez secara terang-terangan mengaku siap menggila di MotoGP Mandalika 2022. (foto: instagram.com/marcmarquez93).
Bagikan Berita Ini

TEROPONGMETRO – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez secara terang-terangan mengaku siap menggila di MotoGP Mandalika 2022.

Marc Marquez telah tiba di Indonesia sejak beberapa hari yang lalu, bahkan telah mengikuti Parade MotoGP digelar di Jakarta pada Rabu (16/3).

Kemeriahan parade yang dipimpin oleh Presiden RI Joko Widodo di Istana Merdeka tersebut ternyata membuat Marquez semakin antusias untuk berlaga di Indonesia pada 18-20 Maret ini.

Balapan yang akan menjadi seri kedua MotoGP 2022 tersebut akan digelar di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, NTB.

Untuk itu, pembalap berjuluk The Baby Alien ini bertekad untuk mengerahkan seluruh kemampuannya di Mandalika seperti dikutip pada Jum’at (18/3/2022).

“Saya sangat senang bisa kembali ke sini (Mandalika). Sebab, saya bisa bertemu seluruh fan yang ada di Indonesia,” ujar Marquez.

“Dan tentunya bisa menampilkan pertunjukan terbaik di sini (Indonesia) setelah bertahun-tahun absen,” imbuhnya.

MotoGP Mandalika memang akan menjadi pengalaman pertama bagi seluruh pembalap MotoGP, mengingat terakhir kali Indonesia menjadi tuan rumah pada 25 tahun silam di Sirkuit Sentul, Bogor.

Sementara itu, Marquez juga membeberkan bahwa dirinya dan tim telah memiliki benyak pelajaran dalam seri perdana di Qatar dua pekan lalu hingga membuatnya lebih percaya diri di Mandalika.

“Kami memiliki banyak peningkatan selama membalap di MotoGP Qatar beberapa pekan lalu,” jelas Marquez.

“Saya pikir akan ada potensi bagi kami di balapan selanjutnya dan saya harap para pendukung dapat menikmati penampilan yang disuguhkan,” tutupnya.(Tm)


Bagikan Berita Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini