Nia Ramadhani Dikabarkan Gugat Cerai Ardi Bakrie, Rumor Keretakan Sudah Sejak Tahun Lalu

0
495
Nia Ramadhani Dikabarkan Gugat Cerai Ardi Bakrie, Rumor Keretakan Sudah Sejak Tahun Lalu
Nia Ramadhani bersama Ardi Bakrie
Bagikan Berita Ini

TEROPONGMETRO – Hubungan rumah tangga antara Nia Ramadhani dengan Ardi Bakrie dirumorkan sedang retak. Padahal, pasangan tersebut masih sedang menjalani hukuman atas kasus narkoba. Di tengah situasi tersebut, rumor perceraian beredar.

Kabar menyebutkan bahwa Nia Ramadhani telah menggugat cerai Ardi Bakrie. Bahkan ibu tiga anak ini disebut telah mendaftarkan perceraian ke pengadilan agama.

Menanggapi rumor itu, pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan, wilayah di mana Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie memberi klarifikasi.

“Di tanggal ini, 15 Maret 2022, belum ada nama tersebut (Nia Ramadhani) mengajukan kesini,” kata Taslimah, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan dikutip dari kanal YouTube SCTV, Jumat (18/3/2022).

Belum diketahui dari mana sumber itu berasal, namun satu hal dalam hubungan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, pasangan itu kerap terlihat mesra meski menghadapi cobaan.

Beberapa kali hadir dalam sidang, keduanya tak jarang terlihat kompak lewat warna baju yang selaras. Selain itu, Ardi Bakrie juga tak sungkan melindungi istrinya dari kepungan orang-orang usai menjalani sidang.

Bahkan saat Nia Ramadhani ditangkap bersama sopirnya di kasus narkoba, Ardi Bakrie pun datang ke kantor polisi untuk menyerahkan diri. Kini, pasangan suami istri itu sama-sama mendekam di penjara.

Sebelum tersandung kasus narkoba, rumah tangga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie terbilang harmonis. Sang artis bahkan menaruh kepercayaan pada suaminya semisal bertemu dengan mantan pacar.

“Kalau misalkan pasangan kita ketemu sama mantannya, harusnya menurut aku biasa aja karena itu kan udah lewat,” ujar Nia Ramadhani pada Maret 2021 dikutip dari suaracom.

Ardi Bakrie pun bakal melakukan hal yang sama dengan Nia Ramadhani. Ia tak mau membatasi ruang gerak sang istri sekalipun nantinya akan bertemu dengan sang mantan.

“Aku setuju (tak masalah pasangan bertemu mantan). Kalau gue yes,” ungkap Ardi Bakrie.

Rumor Retak Sejak November

Pada November 2021 lalu, isu perceraian Nia Ramadhani dengan Ardi Bakrie juga sempat beredar.Isu tersebut muncul di masa rehabilitasi akibat terciduk mengonsumsi obat-obatan terlarang.

Meskipun tidak ada info sumber pasti terkait rumor tersebut, namun melalui tayangan YouTube Indosiar, kuasa hukum Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani, Wa Ode Nurzaenab buka suara.

Wa Ode, Nia dan Ardi dalam kondisi baik setelah 4 bulan menjalani rehabilitasi di Bogor, Jawa Barat.”Belum lama ini saya ketemu beliau berdua, semakin baik, semakin bagus, semakin segar, semakin bugar,” kata Wa Ode.

Bukan itu saja, Wa Ode malah memuji Nia semakin cantik dengan tubuh terawat karena rajin berolahraga di pusat rehabilitasi.

Baik Ardi maupun Nia juga semakin getol memperdalam ilmu agama sehingga akan segera siap kembali ke masyarakat.”Bu Nia badannya bagus, semakin cantik, badannya oke, bagus. Alhamdulillah sehat bugar,” tutur Wa Ode.”Saya tidak tahu tapi sport activity jelas ada dan itu mereka semangat sekali ikut kegiatan itu,” sambungnya.”Kegiatan rohani, konseling dengan ustaz itu sering mereka lakukan dan banyak sekali hal-hal positif yang mereka peroleh,” tambah Wa Ode.

“Insya Allah mereka berdua sudah siap untuk kembali lagi ke masyarakat,” kata Wa Ode.Sementara itu, mengenai rumor yang menyebut rumah tangga Nia dan Ardi di ujung tanduk, Wa Ode dengan tegas membantahnya.Pasalnya Wa Ode melihat sendiri pasangan yang menikah tahun 2010 itu terlihat rukun dan kompak.

“Kehidupan mereka semakin bagus. Naudzubillah min dzaalik, enggak ada itu (cerai), semakin harmonis, Alhamdulillah,” kata Wa Ode menegaskan.Diberitakan sebelumnya, Satresnarkoba Polres Jakarta Pusat menangkap Nia Ramadhani di kediamannya, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan pada 7 Juli 2021 pukul 15.00 WIB.

Bersama sopir mereka, ZN, polisi menemukan satu klip narkotika golongan 1 jenis sabu-sabu yang diakui milik Nia Ramadhani.

Sementara dari tangan Nia Ramadhani, polisi menyita bong atau alat isap sabu.Tahu istrinya digelandang ke kantor polisi, sang suami, Ardi Bakrie pun menyerahkan diri ke Polres Metro Jakarta Pusat.(Tm)


Bagikan Berita Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini