Dukung Bisnis Kuliner di Bali, MODENA Hadirkan Gas BBQ Grill dan Electric Deep Fryer

0
582
Dukung Bisnis Kuliner di Bali, MODENA Hadirkan Gas BBQ Grill dan Electric Deep Fryer
Product Manager Nasional, Suherman Baslim saat melakukan demo produk modena.
Bagikan Berita Ini

TEROPONGMETRO – MODENA sebagai salah satu merk pemimpin pasar home appliance di Indonesia kembali lagi membuktikan komitmennya untuk kian hadirkan produk-produk inovatif yang dapat memudahkan kehidupan sehari-hari. Kali ini, MODENA soroti beberapa produk yang dapat membantu kelangsungan bisnis kuliner dengan produk andalan dari MODENA Professional.

“Kami sangat senang akhirnya penerbangan internasional di Bali kembali dibuka. Saat ini, sudah mulai banyak wisatawan mancanegara berdatangan. Hotel, restoran, bar dan cafe sudah mulai diramaikan oleh wisatawan asing lagi.” ujar Harys Hadinata, selaku Branch Manager MODENA Bali.

“Dengan beragam inovasi produk dari MODENA Professional ini, kami siap mendukung untuk menggerakkan lagi industri pariwisata dan bisnis kuliner di Bali,” ujarnya.

Dalam media gathering yang dilangsungkan di MODENA Home Center Bali, Jumat (18/3/2022) ini, Harys hadirkan beberapa produk MODENA Professional untuk lancarkan bisnis food and beverage seperti di antaranya Gas BBQ Grill BB 1066 G.

“Dengan menggunakan Gas BBQ Grill BB 1066G ini, restoran tidak perlu khawatir dengan adanya pesanan makanan yang membeludak karena ukurannya yang besar dan dilengkapi dengan 6 Gas Ceramic Surface Burners, produk ini mampu dengan cepat membakar makanan pesanan tamu,” ujar Harys.

Selain itu disoroti juga produk Electric Deep Fryer FF 4210 ES, andalan pelaku usaha kuliner. “Dengan teknik deep fryer menggoreng jadi sangat mudah dan praktis. Apalagi Electric Deep Fryer  FF 4210 ES dari MODENA ini memiliki kapasitas sampai 5,5 L sehingga bisa menggoreng banyak bahan makanan sekaligus.” papar Suherman selaku Product Marketing MODENA.

“Dilengkapi juga dengan fitur adjustable temperature, pengguna bisa dengan leluasa mengatur suhu yang diinginkan agar hasil makanan lezat dan renyah,” ujarnya.

“MODENA Professional juga hadirkan Gas Rice Cooker CR 1001 G, yaitu pemasak nasi dengan kapasitas besar sampai dengan 10 liter untuk kebutuhan restoran dan katering,” tutur Suherman. “Pemasak nasi ini didesain special dengan wind proof agar menjaga panas dari angin sehingga panas di dalamnya menjadi lebih stabil,” tambahnya.

Untuk menjaga makanan dan minuman tetap awet dan terjaga kualitasnya Suherman soroti produk Counter Chiller CC 3180 yang memiliki desain elegan dengan bahan stainless steel 204 food grade material di bagian dalam dan luarnya.

“Produk ini memiliki temperatur yang dinamis yaitu -2°C hingga +10° dan ventilated cooling system yang membuat proses pendinginan menjadi lebih cepat sehingga kualitas bahan makanan pasti terjaga dengan baik,” tutur Suherman.

“Kami senantiasa konsisten dalam melakukan inovasi bukan hanya untuk produk rumah tangga saja, namun kami juga akan terus memfokuskan pengembangan teknologi dan produk untuk dapur professional,” tutup Harys.

Untuk kawasan Bali, produk MODENA dapat ditemukan di MODENA Home Center Bali, Jl. Kebo Iwa Utara No.21X, Denpasar. Untuk Informasi lebih lanjut, kunjungi website MODENA di www.modena.com atau hubungi call center di 1500715. Ikuti juga akun resmi Instagram di @modenaindonesia untuk promo dan tips dan tricks menarik lainnya.

Kisah MODENA dimulai pada era 1960-an sebagai salah satu perakit peralatan rumah tangga pertama di Italia Utara, sebuah daerah yang dikenal publik berkat ilmu gastronomi, kemajuan teknologi dan desain yang menawan. Italia Utara juga merupakan rumah dari beberapa bahan pangan utama, automobile dan beberapa merek dagang ternama.

MODENA pada awalnya berfokus pada pembuatan basic freestanding cooker untuk berbagai brand dengan basis OEM. Setelah itu, MODENA melakukan investasi besar-besaran untuk research & development dan desain produk, yang membuahkan hasil lahirnya sejumlah varian produk memasak.

Seiring dengan globalisasi yang terjadi di dunia, MODENA kemudian mengadopsi kebijakan penjualan yang lebih berorientasi kepada ekspor sehingga perusahaan dapat mengembangkan skala usaha dengan sangat cepat.

Ketika industrialisasi berpindah ke area Timur, MODENA merespon dengan melakukan restrukturisasi pada tahun 1981. Para pendiri secara progresif memindahkan fokus produksi ke benua Asia untuk memanfaatkan rantai pasokan dan potensi pasar yang begitu luas.

Nama MODENA dipilih oleh Tomas Jizhar sebagai nama brand yang mendunia, diadopsi dari nama kota industri cantik di Italia tempat segalanya dimulai. Jajaran produk Cooking, Cooling dan Cleaning diperkenalkan satu per satu untuk memenuhi tuntutan pasar.

Didukung oleh studio desain yang inovatif di Italia dan pusat R&D di berbagai belahan Asia, produk-produk MODENA kini dirakit di Italia, Turki, Cina, India, dan Indonesia di bawah sertifikasi dan sistem manajemen kualitas bertaraf internasional.

Visi MODENA adalah untuk menghadirkan produk yang simpel namun elegan untuk mereka yang sedang mencari dan mencoba menemukan diri sendiri di dunia saat ini. Lini produk MODENA yang terus berkembang, yang dapat digunakan oleh keluarga di rumah maupun oleh para profesional di lingkungan komersial, diciptakan dengan semangat untuk mempertegas pengalaman manusia.

Produk-produk ini seolah dirancang untuk menjadi perpanjangan natural dari tubuh manusia, sehingga ketika digunakan, pengguna akan merasakan pengalaman yang tidak dapat dijelaskan dengan kata-kata, namun hanya dapat didengar dan dirasakan.

Dimasukkan desain modern ala Eropa dan teknologi terkini seperti Internet of Things (IoT) merupakan bentuk komitmen MODENA untuk terus berjuang menghadirkan inovasi produk yang terinterkoneksi secara cerdas kepada para konsumen. Gairah untuk mengubah dunia adalah hal yang mendorong MODENA berlari setiap hari.(Tm)


Bagikan Berita Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini