Kabar Bahagia! Bali United di Ambang Juara Liga 1

0
1026
Kabar Bahagia! Bali United di Ambang Juara Liga 1
Bali United di ambang juara Liga 1 setelah sukses mengalahkan Madura United 2-0 dalam lanjutan pekan ke-32, di Stadion Kompyang Sujana, Bali, Senin (21/3/2022). Foto: PT LIB
Bagikan Berita Ini

TEROPONGMETRO – Bali United kini di ambang juara Liga 1 setelah sukses mengalahkan Madura United 2-0 dalam lanjutan pekan ke-32, di Stadion Kompyang Sujana, Bali, Senin (21/3/2022).

Pelatih Bali United Stefano Cugurra mengaku kemenangan ini berkat kerja keras anak asuhnya.

“Kami kerja keras pada pertandingan kali ini melawan Madura United,” ujar Stefano Cugurra usai laga, Senin (21/3/2022).

Dia juga memuji permainan Madura United yang tampil baik dengan merepotkan timnya. “Saya melihat mereka bekerja keras juga, tetapi hari ini kami lebih bagus,” jelasnya.

Seperti diketahui, Bali United unggul terlebih dahulu melalui penyerang andalannya, Ilija Spasojevic pada menit ke-24. Total 22 gol telah diciptakan Spasojevic pada Liga 1 2022.

Dia menjadi pencetak gol terbanyak sementara di Liga 1, unggul dua gol lebih banyak dari penyerang Persikabo, Ciro Henrique.

Kemudian pada menit ke-59, Eber Bessa menutup kemenangan Bali United. Saat ini Bali United kokoh di puncak klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 72 poin. Kans Bali United untuk menjuarai Liga 1 2022 makin terbuka lebar.

Sementara itu, pesaing terdekat Persib Bandung yang di peringkat kedua hanya memiliki 67 poin dan menyisakan dua pertandingan lagi. Artinya, Bali United hanya membutuhkan satu poin saja untuk bisa mengunci gelar juara Liga 1.(Tm)


Bagikan Berita Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini