Hibur Warganya, Pemkab Buleleng Gelar Lomba Menyanyi

0
315
HUT Kota Singaraja, Pemkab Buleleng Gelar Lomba Menyanyi
Lomba menyanyi yang digelar di Gedung Kesenian Gde Manik pada Jumat (25/3/2022)
Bagikan Berita Ini

TEROPONGMETRO – Setelah 2 tahun ditiadakan akibat pandemi Covid-19, lomba menyanyi antar Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) kembali digelar dalam rangka peringatan HUT ke-418 Kota Singaraja tahun 2022.

Bertemakan “Bangkit dan Berseri”, lomba menyanyi yang digelar di Gedung Kesenian Gde Manik pada Jumat (25/3/2022) itu melibatkan masing-masing pimpinan instansi beserta seorang jajarannya sebagai peserta.

Membuka acara secara resmi, Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana mengatakan, perlombaan seperti ini merupakan momen yang sangat pas untuk melepas kerinduan akan kegiatan yang menghibur, sekaligus mempererat kekompakan seluruh sektoral yang ada di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buleleng.

Menurutnya, pandemi Covid-19 ini, selain berdampak kepada perekonomian daerah, juga berdampak kepada ajang kreativitas masyarakat Buleleng akibat banyak pembatasan kegiatan yang berlaku.

Untuk itu, sembari berharap pandemi Covid-19 akan segera berlalu menjadi endemi, bupati yang akrab disapa PAS itu mengajak para hadirin untuk menikmati semaksimal mungkin momen ini untuk melepas kerinduan akan kemeriahan peringatan HUT Kota Singaraja.

Terpantau, seluruh instansi memberikan penampilan terbaiknya dalam lomba yang dibagi 3 kategori yaitu duet pimpinan, solo pria, dan solo wanita itu.(Tm)


Bagikan Berita Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini