Partai Pelita Besutan Din Syamsudiin Masih Fokus Urus Persyaratan Administrasi di KPU

0
642
Partai Pelita Besutan Din Syamsudiin Masih Fokus Urus Persyaratan Administrasi di KPU
Pendiri Partai Pelita Din Syamsuddin.
Bagikan Berita Ini

TEROPONGMETRO – Satu lagi Partai baru hadir yang akan ikut meramaikan kontestasi politik pada Pemilu 2024 mendatang. Partai Pelita disebut-sebut akan menjadi gerbong baru membawa cahaya penerang, etika dan nilai-nilai agama dalam politik Indonesia.

Secara filosofis dia menegaskan jika Pelita adalah cahaya, berharap Partai Pelita menjadi cahaya penerang untuk Rakyat Indonesia di era kegelapan.

Menjalankan deklarasi dan pelantikan pengurus daerah di Jawa Barat, Partai Pelita Subang menghadirkan langsung

Ketua MPP Prof. Din Syamsudin hadir langsung dalam deklarasi dan pelantikan pengurus daerah. Deklarasi perdana Partai Pelita yang digelar di Cijambe Subang untuk menentukan ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), setelah deklarasi secara nasional 28 ferbruari 2022 lalu usai menerima SK dari Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham). Tak sampai disitu, deklarasi selanjutnya bakal segera diikuti oleh wilayah lain.

Demikian disampaikan ketua Majelis Permusyawarahan Partai (MPP) Partai Pelita Din Syamsudin, ia mengatakan bahwa pihaknya tak bicara soal target pemenangan pemilihan Legislatif (Pileg) di Subang di pemilu tahun 2024.

“Kita tidak bicara target atau belum ya,” Tegas Din Syamsudin saat di konfirmasi, Minggu (3/4/2022).

Senada dengan MPP Partai Pelita, Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Beni Pramula menyadari partai yang di pimpimpinya baru satu bulan berdiri, dengan begitu, lolos jadi peserta pemilu secara administratif di KPU saja pihaknya sudah bersyukur.

“Sadar diri sebagai partai baru, kita tidak muluk-muluk mengejar target pemilu di tahun 2024, tapi kita fokus jadi peserta pemilu tahun 2024 dengan lolos verifikasi administratif dan vaktual” jelas Beni Pramula.(Tm)


Bagikan Berita Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini