Cristiano Ronaldo Ngamuk Usai Kalah, Banting HP Fans Everton

0
594
Cristiano Ronaldo Ngamuk Usai Kalah, Banting HP Fans Everton
Cristiano Ronaldo.
Bagikan Berita Ini

TEROPONGMETRO – Cristiano Ronaldo terpantau ngamuk hingga banting handphone (HP) fans Everton setelah Manchester United kalah.

Manchester United harus menelan pil pahit saat bertandang ke kandang Everton FC dalam pekan ke-31 Liga Inggris 2021/22 yang digelar Sabtu (9/4).

Bermain di Goodison Park, Manchester United dipaksa tunduk dengan skor 0-1 oleh tim berjuluk The Toffees tersebut.

Gol tunggal yang tercipta berasal dari tendangan Anthony Gordon yang mengenai tubuh kapten Setan Merah, Harry Maguire hingga melesat ke gawang David de Gea, tepat di menit ke-27.

Meskipun secara statistik Manchester United unggul 68 persen dalam penguasaan bola dan menciptakan 12 tendangan serta empat tendangan ke arah gawang, hal itu belum cukup untuk membuahkan gol hingga akhir pertandingan.

Kekalahan ini pun membuat sang megabintang, Cristiano Ronaldo tak bisa membendung kekesalannya hingga membanting HP milik seorang fans Everton yang sedang berusaha merekamnya.

Momen tersebut terekam dalam sebuah video singkat yang diunggah oleh media ESPNFC melalui Instagram-nya, Sabtu (9/4).

“Cristiano Ronaldo menghancurkan ponsel seseorang setelah kalah dari Everton, menurut penggemar di lapangan,” tulis ESPNFC.

Dalam video tersebut, Ronaldo tengah berjalan ke ruang ganti stadion Goodison Park usai pertandingan.

Sebelum masuk ke lorong, ia tampak mengambil HP seorang fans lalu membantingnya sambil sambil melanjutkan perjalanannya ke ruang ganti.

Sementara itu, kekalahan tersebut menambah daftar panjang kagagalan Manchester United meraih kemenangan.

Dalam lima laga terakhirnya, Si Setan Merah hanya berhasil menang sekali saat melawan Tottenham dengan skor 3-2 pada Minggu (13/3).

Selain itu, imbang melawan Watford (0-0), kalah atas Manchester City (1-4), imbang dari Leicester City (1-1) dan terbaru kalah dari Everton (0-1).

Hasil ini pun membuat Manchester United terdampar di posisi ke-7 klasemen sementara Liga Inggris 2021/22.(Tm)


Bagikan Berita Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini