Besok, Kapolda Metro Jaya Tangkap Pengeroyok Ade Armando

0
2157
Besok, Kapolda Metro Tangkap Pengeroyok Ade Armando
Ade Armando.
Bagikan Berita Ini

TEROPONGMETRO – Usai dihajar oleh massa aksi di depan gedung DPR RI, kondisi pegiat media sosial Ade Armando memprihatinkan.

Kondisi Ade tersebut dipastikan oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Mohammad Fadil Imran. Fadil menyampaikan, Ade mengalami sejumlah luka terutama di bagian kepalanya.

“Kondisi Ade Armando memprihatinkan. Beliau terluka di bagian kepala. Sekarang tim Polda sudah membawa beliau ke RS. Dan sudah mendapat pertolongan tim RS,” ucap Fadil kepada wartawan, di Senayan, Senin malam (11/4).

Namun Fadil tak rinci menjelaskan kondisi luka yang dialami Ade Armando usai menjadi bulan-bulanan massa aksi di depan gedung DPR RI ini.

“Tidak penting beliau dirawat. Terpenting beliau sudah mendapat perawatan maksimal tim dokter,” tutup Kapolda.

Namun demikian, Fadil memastikan bahwa pihaknya telah bergerak melakukan pencarian terhadap pelaku pengeroyokan. Adapun identitas para terduga pelaku telah dikantongi jajaran.

“Untuk para pelaku, kami sudah mengidentifikasi kelompoknya sekaligus orang-orangnya. Besok mungkin kami akan melakukan upaya penegakkan hukum. Mengumumkan identitas pelaku. Jika tak menyerahkan diri kami akan tangkap,” demikian Fadil.(ra)


Bagikan Berita Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini