Luhut Binsar: Tak Perlu Kita Berantem, Sepanjang Presiden Tidak Korupsi Ya Sudah

0
2598
Luhut Panjaitan: Kalau Bukan Orang Jawa Jangan Harap Jadi Presiden!
Menko Marves, Luhut Binsar Panjaitan.
Bagikan Berita Ini

TEROPONGMETRO – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan menyinggung aksi ramai dan maraknya aksi hingga perdebatan mahasiswa yang terjadi di sejumlah daerah termasuk msayarakat atas memanasnya isu Jokowi tiga Periode.

Luhut mengatakan, seharusnya sebagai warga negara yang baik tak diperlukan melakukan perdebatan hingga perkelahian bahkan demo untuk mempermasalahkan hal yang belum pasti.

“Jadi tak perlu lah kita itu berantem-berantem (singgung aksi perdebatan atau aksi) yang engga jelas kita konsentrasi saja. Sepanjang presidennya tidak korupsi ya sudah,” kata Luhut dalam acara Businness Matching UMKM, dikutip Selasa (12/4/2022).

Luhut menilai, kepemimpinan Jokowi sering kali dinilai sangat langsung terjun ke lapangan untuk melihat kondisi rakyatnya.

“Mana ada presiden dia turun ke bawah, dia (Jokowi) dengerin semua detail Pak Anas, sampai tanya ini gimana Pak Anas. Ini begini ini begini, kenapa supaya semua bisa jalan,” paparnya.

“Dan tentu itu sangat butuhkan effort yang luar biasa tidak asal ngomong tiap gak gampang. Saya aja yang hampir 75 tahun tidak gampang govern this country such a big country tak gampang aturnya,” pungkasnya.

Sebelumnya, Luhut menyatakan telah berhenti membicarkaan terkait isu penundaan pemilu.

Luhut mengaku akan selalu patuh terhadap arahan Presiden Joko Widodo dan akan menuruti perintah Jokowi untuk tidak bicara penundaan pemilu atau kampanye Jokowi 3 periode.(Oz)


Bagikan Berita Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini