Dukung Pengusutan Pelaku Penganiayaan, Sekjen PAN juga Minta Penista Agama Seperti Ade Armando Ikut Ditindak

0
840
Dukung Pengusutan Pelaku Penganiayaan, Sekjen PAN juga Minta Penista Agama Seperti Ade Armando Ikut Ditindak
Sekretaris Jenderal (Sekjen) PAN, Eddy Soeparno.
Bagikan Berita Ini

TEROPONGMETRO – Partai Amanat Nasional (PAN) mengutuk keras kekerasan yang menimpa pegiat media sosial (medsos) Ade Armando saat demo mahasiswa 11 April 2022 di depan Gedung DPR RI.

Untuk itu, Sekretaris Jenderal (Sekjen) PAN, Eddy Soeparno, berharap aparat kepolisian dapat mengusut tuntas pelaku penganiayaan terhadap Dosen Universitas Indonesia yang juga disebut-sebut sebagai buzzer pemerintah itu.

“Saya mendukung pengusutan dan tindakan hukum kepada pelaku kekerasan terhadap AA (Ade Armando),” kata Eddy Soeparno, Rabu (13/4).

Namun begitu, Eddy Soeparno juga sangat berharap, aparat hukum tidak tebang pilih terhadap pihak-pihak yang telah melakukan penghinaan terhadap agama dan para ulama. Tak terkecuali Ade Armando yang berkali-kali lolos dari jeratan hukum.

“Tapi saya juga mendukung tindakan hukum yang tegas kepada mereka yang menistakan agama dan ulama, termasuk AA,” tuturnya.

Lebih lanjut, Eddy Soeparno menyayangkan, pernyataannya tersebut belakangan menjadi buah bibir netizen lantaran digoreng buzzer. Padahal, ia hanya ingin menyuarakan hal yang objektif dan berimbang. “Banyak buzzer yang sudah membully saya kayaknya,” pungkasnya.(ra)


Bagikan Berita Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini