Penjualan Mobil Bekas Diprediksi Meningkat Jelang Lebaran 2022

0
444
Penjualan Mobil Bekas Diprediksi Meningkat Jelang Lebaran 2022
Penjualan mobil bekas diprediksi meningkat jelang lebaran 2022.
Bagikan Berita Ini

TEROPONGMETRO – Platform jual beli mobil bekas Moladin Indonesia memprediksi penjualan kendaraan bekas bakal naik 10 sampai 15 persen.

CEO Moladin Indonesia Jovin Hoon menyebutkan hal itu terjadi berkat pemerintah yang melonggarkan masyarakat bisa melakukan mudik lebaran 2022.

Bahkan, tercatat dari 10 tahun terkahir peningkatan pembelian mobil bekas terjadi saat mendekat musim mudik.

“Semoga tahun ini bisa lebih tumbuh dan bangkit untuk perekonomian Indonesia,” ujar Jovin Hoon di JIExpo, Kamayoran, Jakarta Pusat, dikutip dari Antara, Selasa (12/4/2022).

Selain itu, dia menambahkan ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2022 menghadirkan layanan inspeksi mobil dan membuka peluang untuk setiap orang.

“Kami menjadi pendorong positif dalam mobilitas fisik dan sosial semua orang yang terlibat di dalamnya baik itu agen kami, penjual, dan pembeli,” ungkapnya.

Pengunjung yang tertarik untuk menjual atau tukar tambah mobil bisa mengunjungi zona appraisal Moladin.

Moladin juga memberikan persyaratan mudah untuk setiap konsumen yang mau melakukan transaksi. Hanya membawa dokumen KTP, BPKB, STNK, Faktur Pajak, dan Manual Book & Service untuk inspeksi.

“Konsumen hanya menunggu selama 45 menit untuk mengetahui hasil dari proses trade-in,” tutur dia.

Sementara pengunjung yang transaksinya belum berhasil, juga masih berkesempatan untuk memenangkan hadiah hiburan seperti smartwatch, bluetooth speaker, TWS earbuds hingga smartphone.(Ant)


Bagikan Berita Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini