Dekati PAN dan Nasdem, PPP: Bahas Pemilu 2024

0
498
Dekati PAN dan Nasdem, PPP: Bahas Pemilu 2024
Penjajakan dan komunikasi politik sudah mulai dilakukan oleh sejumlah partai untuk bersiap menuju Pemilu 2024.
Bagikan Berita Ini

TEROPONGMETRO – Penjajakan dan komunikasi politik sudah mulai dilakukan oleh sejumlah partai untuk bersiap menuju Pemilu 2024. Partai Persatuan Pembangunan (PPP) adalah salah satu parpol yang telah menjalin komunikasi politik dengan partai lain. Di antaranya dengan Nasdem dan PAN.

Hal itu disampaikan Sekretaris Jenderal PPP, Arwani Thomafi, saat ditemui di Hotel Pullman, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (15/4).

Dituturkan Arwani, Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa yang langsung menemui PAN dan Nasdem untuk membahas Pemilu 2024.

“DPP lah sama DPP ketemu. Kita kan komunikasi ada yang langsung melalui pak ketum, ada juga yang melalui para wakil ketua umum, melalui fraksi. Dari komunikasi yang kita jalin salah satunya ya bagaimana menyiapkan pemilu itu sukses lancar, termasuk bagi kami,” ucap Arwani.

Arwani menambahkan, Suharso menemui PAN dan Nasdem sebelum bulan suci Ramadhan. Namun, pembahasan antarpartai politik itu belum mengarah kepada sosok calon presiden yang bakal diusung pada 2024 nanti.

“Sebelum Ramadhan (bertemu). Koalisi yang pada akhirnya bisa mengusung, untuk dengan siapanya ya belum ya,” tutupnya.(ra)


Bagikan Berita Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini