Jokowi Sampaikan Kabar Baik, PNS Dapat Bonus Tambahan THR

0
525
Jokowi Sampaikan Kabar Baik, PNS Dapat Bonus Tambahan THR
Presiden RI Joko Widodo mengucapkan selamat milad ke 108 tahun Persyarikatan Muhammadiyah, dalam acara Resepsi Milad ke-108 tahun Muhammadiyah, Rabu (18/11).
Bagikan Berita Ini

TEROPONGMETRO – Presiden Jokowi sampaikan kabar baik buat seluruh PNS. Tunjangan Hari Raya (THR) dan gaji 13 bakal segara cair. Bahkan ada tambahan bonus 50 persen THR. Hal itu disampaikan Presiden Jokowi saat menandatangani pencairan THR dan gaji PNS ke-13, Kamis (12/4).

“Hari ini saya telah menandatangani soal pencairan THR dan gaji untuk ASN, TNI, Polri, pejabat aktif dan pensiunan ASN,” kata Jokowi dikanal YouTube Sekretariat Presiden.

Meski tak menyebut berapa besaran yang akan diberikan, Jokowi memastikan memberi tambahan THR sebesar 50 persen, tapi tak menyebut besaran yang diberikan.

Di mana tambahan itu untuk diberikan kepada PNS, TNI-Polri, dan pejabat aktif. “Ini sebagai apresiasi karena mereka telah menangani Covid-19 dengan baik, dan untuk meningkatkan daya beli serta memulihkan ekonomi,” ujarnya.

Jokowi menjelaskan jadwal pencairan THR dan gaji ke-13 akan diatur sesuai peraturan Menteri Keuangan untuk yang bersumber dari APBN dan Kepala Daerah.(Tm)


Bagikan Berita Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini