Duel Tinju Denny Siregar Vs Novel Bamukmin Segera Terwujud, Promotor Sudah OK

0
2016
Duel Tinju Denny Siregar Vs Novel Bamukmin Segera Terwujud, Promotor Sudah OK
Bagikan Berita Ini

TEROPONGMETRO – Rencana duel Denny Siregar dan Novel Bamukmin rupanya serius. Seorang netizen bahkan telah menyiapkan uang sebesar Rp50 juta untuk pemenangnya.

“Tolong dicatat dan hubungi saya, hadiah dari saya pribadi selaku nitizen untuk PEMENANG dari pertandingan resmi tinju amatir yang sah antara Denny Siregar dan Novel Bamukmin sebesar Rp.50.000.000,” tulis netizen dengan nama akun @valosenadya1.

Keseriusannya tidak sampai di situ, dia bahkan telah menghubungi promotor Daniel Martin untuk duel tinju amatiran Denny Siregar dan Novel Bamukmin.

Katanya, keduanya akan mengisi babak hiburan pada tanggal 20 Mei 2022 nanti di Bali.

“Saya orangnya seriusan, nggak doyan omdo, saya sudah hubungi Promotor Daniel Martin, dia ok kasih babak partai hiburan di tanggal 14 Mei 2022, saya juga bilang kasih hadiah 50 juta buat pemenang, Novel Bamukmin juga sudah ok, ayo dong @Dennysiregar7, masa kalah pamor sama saya yang anak kemarin sore,” katanya.

Dia bilang, tinju bertema Rekonsiliasi Anak Bangsa Untuk Persatuan. Akan digelar di Bali 22 Mei 2022.

“Ayo kasih semangat galang even: “REKONSILIASI ANAK BANGSA UNTUK PERSATUAN. Pertandingan Tinju antara Denny Siregar dan Novel BamukminBali 14 Mei 2022” ucapnya.

 

Sebelumnya, tantangan tinju ini bermula dari Denny Siregar. Dia bilang siap berduel di ring tinju dengan Novel Bamukmin.

Melalui Twitter-nya, dia mengunggah foto sebuah tangkapan layar berita dengan judul “Novel Bamukmin Bantah Pelaku Pengeroyokan Ade Armando itu Kadrun”.

Denny Siregar lantas menyebut ingin berduel dengan Novel Bamukmin.

“Kalau sama yang ini, mau juga kalo duel di ring. Ntar gua siapin ringnya. Gimana? Kalo setuju silahkan RT,” kata Denny.

Tantangan itu disambut oleh Novel Bamukmin. Eks petinggi FPI ini bilang siap meladeninya.

“Saya sudah tahu dan siap ladeni si DeSi (Denny Siregar, red),” kata Novel kepada wartawan.

“Saya yang emang sudah hari-harinya berkelahi dan tawuran. Saya juga terpanggil sebagai mantan laskar untuk menghajar orang-orang yang berlaku mungkar,” lanjutnya.(Tm)


Bagikan Berita Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini