Pedih, Suami Temukan Surat Perpisahan dari Istri di atas TV, Isinya Bikin Nyesek

0
690
Pedih, Suami Temukan Surat Perpisahan dari Istri di atas TV, Isinya Bikin Nyesek
Pedih, Suami Temukan Surat Perpisahan dari Istri di atas TV, Isinya Bikin Nyesek.
Bagikan Berita Ini

TEROPONGMETRO – Seorang suami harus melapangkan hatinya usai melihat surat perpisahan dari istri. Dalam sebuah unggahan di fanpage Facebook, seorang suami mengunggah surat dari istri yang ia dapatkan.

Ia yang merupakan seorang driver ojek online (ojol) menemukan surat di atas televisi seusai bekerja. Pada surat tersebut, tertulis sang istri mengajukan perpisahan dan mengaku tak bisa bersama lagi.

“Mungkin perjalanan kita cukup sampao di sini, aku memilih pulang kembali ke orangtuaku, papah enggak perlu khawatir dengan anak-anak,” tertulis dalam surat tersebut.

Si istri pada surat berjanji akan menjaga anak mereka dan tak akan membatasi jika suaminya tersebut ingin bertemu.

Namun di kalimat lain, si istri kembali menegaskan bahwa ia tetap tidak bisa bersama lagi.

“Aku telah mengambil keputusan mungkin perpisahan ini terbaik untuk kita. Terima kasih untuk 6 tahun yang telah kita habiskan bersama,” ungkap si istri dalam surat tersebut.

Pada akhir suratnya, si istri juga mendoakan agar suaminya bisa mendapakan perempuan yang lebih baik.”Maafkan aku atas kesalahan ang telah aku lakukan,” imbuhnya lagi.

Melihat surat tersebut, sang suami kaget dan merasa ingin menangis.”Pingin menangis tapi enggak keluar, terguncang rasanya jiwa saja,” tulis si suami pada unggahannya.

Melalui unggahan tersebut diduga perasalahan bermula dari masalah ekonomi.”Tolong yang punya loker aja kerja bang, saya ada SIM A dan SIM C, buat perbaiki ekonomi,” tambah si suami pada unggahannya.

Curhatan di Facebook yang kemudian diunggah kembali di Instagram @birunyarina itu tentu mendapatkan berbagai respons dari warganet.

“Ekonomi sulit ditambah di lapangan kehidupan banyak yang maen Zeus, binomo, domino, kelar sudah,” komentar warganet.

“Semangat abang, 6 tahun memang seperti roaler coaster dalam pernikahan, semoga segera mendapatkan pekerjaan yang layak dan berkumpul dengan keluarganya kembali,” imbuh warganet lain.

“Semoga dia dapat pekerjaan yang layak dan dapat pengganti istrinya yang menerima apa adanya,” tulis warganet di kolom komentar.

“Saya 10 tahun kelar juga. Sabaar, rencana Allah pasti lebih baik,” timpal lainnya.

“Masuk tahun ke 6 nih, memang berat, saya rasakan sendiri,” balas warganet.(Tm)


Bagikan Berita Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini