Istri Ketahuan Selingkuh saat Ditinggal Sholat Tarawih: Sujud Cium Kaki Suami di Samping Brondong

0
999
Istri Ketahuan Selingkuh saat Ditinggal Sholat Tarawih: Sujud Cium Kaki Suami di Samping Brondong
Istri Ketahuan Selingkuh saat Ditinggal Sholat Tarawih: Sujud Cium Kaki Suami di Samping Brondong.
Bagikan Berita Ini

TEROPONGMETRO – Viral di media sosial video seorang istri ketahuan selingkuh saat suaminya sholat tarawih di masjid.

Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @video_medsos, Senin 18 April 2022.

“Suami tarawih, istri selingkuh,” tulis narasi dalam video tersebut.

Tampak dalam video yang beredar itu, memperlihatkan seorang istri bersujud meminta ampun kepada suaminya di ruang tamu keluarga.

Sang istri memeluk kaki suaminya meminta ampun dan disaksikan oleh beberapa orang. Namun, suaminya tetap diam atas permohonan istrinya tersebut.

Wanita tadi sambil menangis serta berulangkali mencium kaki suaminya itu. Dalam video juga terlihat selingkuhan istrinya seorang pria brondong yang berada di sampingnya.

Pria selingkuhan wanita tadi menutupi kepala dengan tangannya, sesekali mencoba menghubungi seseorang dengan handphonenya.

Diketahui, peristiwa perselingkuhan ini diketahui saat suaminya pulang sholat tarawih dari masjid Lhokseumawe, Aceh, Sabtu 17 April 2022.

“Sang suami dapati istri tengah beduaan,” tulis narasi video itu.

Sontak saja video tersebut mendapatkan berbagai ragam komentar warganet. Tak sedikit di antara mereka yang mengutuk aksi perempuan dalam video itu.

“Ampuni saja jika mampu teruskan, jika tidak maka ceraikan. Jangan membunuh kerugian akan banyak,” kata warganet.

“Maafkan tapi jangan lupakan,” kata warganet.

“Suami udah tanggung jawab gitu masih selingkuh. Apa kehangatan kurang cuy,” kata warganet.

“D cerai aja pak, gak menghargai suami yang lagi taraweh,” kata warganet.

“Kalo gue sih mending langsung dinikahkan aja, terus talak deh. Berani selingkuh di waktu teraweh. Gimana kalo lagi pas di luar kota. Makin puas mereka,” kata warganet.(Tm)


Bagikan Berita Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini