Muhammadiyah Buleleng Bagikan Takjil Gratis Kepada Warga

0
426
Muhammadiyah Buleleng Bagikan Takjil Gratis Kepada Warga
Angkatan Muda Muhammadiyah Buleleng membagikan takjil gratis kepada warga Singaraja, Minggu (17/4/2022) sore.
Bagikan Berita Ini

TEROPONGMETRO – Angkatan Muda Muhammadiyah Buleleng membagikan takjil gratis kepada warga Singaraja, Minggu (17/4/2022) sore. Tidak hanya warga Muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa, warga non-Muslim pun ikut kebagian takjil yang dibagikan di Jl. Diponegoro Singaraja, tepat depan Bajamas.

“Kurang lebih 300 paket takjil hari ini dibagikan dari Program Berbagi 1.000 Muhammadiyah Buleleng Tahap I. Tidak hanya warga Muslim yang berpuasa yang mendapatkan takjil gratis, tapi juga masyarakat non-Muslim juga ikut merasakan manfaat program takjil gratis ini,” kata Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Buleleng, Sholeh Abidin, Minggu (17/4/2022).

Pengendara yang melintas di Jalan Diponegoro mendapatkan takjil untuk berbuka puasa. Aksi berbagi takjil ini akan dilakukan beberapa kali saat Ramadhan.

“Terima kasih atas partisipasi anggota yang telah meluangkan waktunya, tenaganya, bahkan donasinya untuk berbagi paket kebahagiaan di bulan Ramadan,” ujarnya.

Sholeh Abidin menuturkan pembagian takjil ini merupakan inisiatif dari pengurus Muhammadiyah Buleleng guna membantu umat Islam yang akan berbuka puasa. Dengan berbagi tentunya bisa saling membantu dengan sesama.

Ia berharap takjil yang dibagikan bisa dimanfaatkan untuk berbuka bersama keluarga di rumah dan mendoakan semoga ibadah puasanya lancar sampai satu bulan penuh.

Sejumlah warga yang mendapatkan takjil gratis tampak senang. Mereka menyampaikan terima kasih kepada panitia, anak-anak muda Muhammadiyah yang membagikan takjil tersebut.(Nn)


Bagikan Berita Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini