Pemilu Dua Tahun Lagi, PKS Bali Tawari Super Emak-emak Jadi Caleg

0
1263
Pemilu Dua Tahun Lagi, PKS Bali Tawari Super Emak-emak Jadi Caleg
Dialog interaktif DPW PKS Bali dalam rangka memperingati Hari Kartini 21 April 2022
Bagikan Berita Ini

TEROPONGMETRO – Jelang Pemilu 2024 Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bali, bergerak cepat dalam menjaring bakal calon legislatif (caleg). Hal tersebut di sampaikan saat DPW PKS Bali saat memperingati Hari Kartini 21 April 2022.

Ketua PKS Bali Hilmun Nabi’ secara terang-terangan mengajak untuk memanfaatkan PKS sebagai kendaraan politik. Pihaknya memberi kesempatan bagi tokoh-tokoh perempuan terbaik provinsi Bali untuk bergabung dan berkolaborasi bersama PKS dalam memajukan Bali dan Indonesia.

“Kami memberikan kesempatan buat para tokoh perempuan atau super emak-emak di Bali dipersilakan untuk mencalonkan diri sebagai calon legislatif (caleg) pada Pemilu 2024 mendatang melalui PKS”.Ucap Hilmun Nabi’.

Hilmun menyampaikan, untuk menyejahterakan Bali dan Indonesia dibutuhkan kolaborasi dan sinergi dari berbagai kalangan. Karena itu, pihaknya mengajak masyarakat, tokoh pemuda, super emak-emak dan juga generasi millenial untuk bisa berpartisipasi berjuang bersama PKS di parlemen pada pemilu tahun 2024 mendatang.

“Begitu banyak harapan yang disampaikan masyarakat kepada PKS, dan ini kesempatan yang sangat baik bagi siapa saja yang ingin berjuang bersama PKS untuk menjadikan negeri lebih baik di masa yang akan datang,” kata mantan anggota DPRD Kota Denpasar ini.

Silaturahmi yang dikemas dalam dialog terbuka dan buka puasa bersama, sejumlah tokoh perempuan Bali dan para super emak-emak dikumpulkan di Hotel Quest Denpasar dengan dipandu aktivis perempuan Muhammadiyah Bali Yunanistya Rahmadhiani.

Dialog bertema Peran Perempuan Dalam Membangun Peradaban itu, yang juga menghadirkan Ketua Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) PKS Bali Siti Fatimah sebagai keynote speaker.

Peserta yang dihadirkan sejumlah tokoh perempuan dari berbagai elemen dan lintas lembaga yang selama ini dikenal aktif berkiprah di bidang sosial kemasyarakatan dan keagamaan.

Ketua BPKK PKS Bali Siti Fatimah mengajak para tokoh wanita untuk bergandengan tangan bersama-sama bersinergi membangun negeri.

“PKS Bali menawari emak-emak tokoh perempuan di Pulau Dewata yang punya niatan sama memperbaiki negeri untuk jadi caleg, agar minyak goreng tak lagi langka dan sembako melambung tinggi”. Katanya.(Tm)


Bagikan Berita Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini